Download Kitab Tauhid PDF: Tajridut Tauhid
Cari Berita

Advertisement

Download Kitab Tauhid PDF: Tajridut Tauhid

Duta Islam #01
Rabu, 22 April 2020

pdf kitab kuning tauhid berjudul tajrid at tauhid download
Cover Kitab Tajridut Tauhid PDF. Foto: dutaislam.com.

Dutaislam.com - Kitab-kitab tauhid yang ada dalam pustaka Digital Digital Duta Islam sangat banyak. Jumlahnya mencapai ratusan judul. Kitab Bad'ul Amali dalam Tauhid Maturidiyah misalnya, bisa Anda download secara manual di link: Kitab-Kitab Syarah Bad'ul Amali.

Adapun kitab-kitab Syarah Tauhid Asy'ariyah, Anda bisa download misalnya, dalam postingan berjudul: Download Kitab-Kitab Syarah Jauharatut Tauhid. Ada puluhan kitab syarah tauhid yang bisa Anda download bebas dan dipelajari.

Tapi ingat, rata-rata kitab tauhid yang ada di judul-judul postingan Duta Islam di atas tidak ada yang bermakna pesantren. Khusus kitab-kitab Tauhid bermakna pesantren bisa Anda baca dalam postingan berjudul: Link Download Kitab Kuning Makna Pesantren.

Bila malas mendownload kitab tauhid seperti tersedia linknya di atas, silakan membeli flashdisknya di toko online: Flashdisk Kitab 16 GB Full. Bila ingin memiliki kitab-kitab makna pesantren, bisa kunjungi: Toko Online Kitab Makna Pesantren dan Makna Jenggot.

Kali ini Duta Islam menyajikan kitab makna pesantren bertema tauhid, dengan identitasnya yang ada di bawah ini:

=====
JUDUL KITAB: Tajridut Tauhid (PDF)
PENULIS: Ahmad bin Ali Al-Maqrizi Al-Mishri As-Syafi'i
PENERBIT: Riyadl, KSU
TEBAL: 120 halaman PDF
SPACE: 6.01 MB
LINK DOWNLOAD PDF: Kitab Tajridut Tauhid
=====

Awas, Kitab Tajridut Tauhid PDF ini biasanya dijadikan acuan oleh penganut wahabi-salafi sebagai dasar tentang pembagian tauhid menjadi tiga bagian, yakni: Uluhiyah, Rububiyah dan Asma' was Sifat. Padahal, mereka tidak beranjak pada sejarah penulis kitab yang jika dibuka secara transparan, mereka sebetulnya hanya mengklaim.

Dengan mengutip Tajridut Tauhid dan juga Al-Ibanah fi Ushulid Diyanah, mereka akhirnya menyatakan bahwa pembagian Tauhid ala Ibnu Taimiyah itu sudah ada sejak zaman ulama' salaf. Mengapa? Karena penulis Tajridut Tauhid hidup di abad ke-7 dan ke-8 Hijriyah. Waspada! Boleh download, tapi harus kritis. 

Bila kesulitan download, ulangi download Anda hingga 3 atau 4 kali. InsyaAllah berhasil. Dan jika masih saja tidak bisa di-download, dan malas download, silakan kunjungi: Toko Flashdisk Kitab atau Toko Kitab Makna Pesantren. [dutaislam.com/ab]

IKLANJUAL GELANG STEP UNTUK ANAK
close
Banner iklan disini