Prabowo Batal Besuk Istri SBY Setelah AHY Ketemu Jokowi
Cari Berita

Advertisement

Prabowo Batal Besuk Istri SBY Setelah AHY Ketemu Jokowi

Duta Islam #03
Jumat, 03 Mei 2019

Prabowo Subiyanto. Foto: Istimewa.
DutaIslam.Com - Prabowo memutuskan untuk membatalkan rencananya menjenguk Ani Yudhoyono. Dilansir dari Tribunnews.com, batalnya Prabowo menjenguk istri Presiden ke-6 RI Susilo Bambang Yudhoyono tersebut disampaikan melalui keterangan tertulis yang disampaikan oleh Staff Pribadi SBY Ossy Dermawan, Jumat (03/05/2019).

Baca juga: Prabowo Menderita Penyakit Jiwa Delusi Megalomania?

Dijelaskan Ossy, SBY menyambut baik setiap kedatangan para sahabatnya untuk menjenguk Ani Yudhoyono. Hal itu disesuaikan dengan kondisi Ani yang tengah dalam perawatan intensif.

Sebelumnya, Kamis (02/05/2019), Komandan Kogasma Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) bertemu dengan Presiden Joko Widodo (Jokowi). AHY mengaku ia datang ke Istana atas undangan dari Jokowi. Pertemuan berlangsung selama 20 menit.

Baca juga: Janji Gandeng Tangan Prabowo Masuk Surga, Adi Hidayat Disebut Wahabi

Usai pertemuan itu, AHY berharap semua pihak agar bersabar dan menghormati hasil rekapitulasi suara Pilpres 2019 yang akan diumumkan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) pada 22 Mei 2019 mendatang.

"Kita berharap setelah hari pencoblosan yang sudah kita lalui bersama mudah-mudahan kita semua bisa tenang, sabar dalam melihat situasi perkembangan sekaligus juga mari sama-sama kita menjadi masyarakat yang dewasa dalam alam demokrasi yang sehat," katanya dikutip dari Kompas.com.

Pertemuan AHY dengan Jokowi tersebut memunculkan spekulasi bahwa Demokrat akan merapat ke Jokowi. Meski sejauh ini, demokrat membantah akan merapat ke Jokowi karena penetapan pemenang Pilpres 2019 belum dilakukan oleh KPU. [dutaislam.com/pin]


close
Download Aplikasi Berkah Sahabat Beribadah