Janji Gandeng Tangan Prabowo Masuk Surga, Adi Hidayat Disebut Wahabi
Cari Berita

Advertisement

Loading...

Janji Gandeng Tangan Prabowo Masuk Surga, Adi Hidayat Disebut Wahabi

Duta Islam #01
Kamis, 25 April 2019
Loading...

Adi Hidayat. Foto: istimewa.
Dutaislam.com - Dalam sebuah video pendek yang diposting oleh akun Instagram @Indonesiabertauhiid, Adi Hidayat percaya diri masuk surga dan berkata kepada Prabowo,

"Saya akan gandeng tangan Bapak ke surga," janji Adi Hidayat kepada Prabowo, yang saat video dibuat, ia dikelilingi artis-artis brewokan produk hijrah massal urban.

Adi Hidayat juga sangat percaya diri mengancam Prabowo jika saat menjadi pemimpin dia berkhianat. Baca juga: Hanum Rais Bersama Bapak "Plesiden" 2019-2024

Sikap Adi Hidayat dianggap belebihan oleh Netizen dan kembali diperbandingan dengan ulah para ustadz wahabi yang menyebut Ibunda Nabi saat ini ada di neraka karena dianggap kafir.



"Emang siapa ente, tadz? Sudah sangat yakin akan membawa orang lain masuk ke dalam surga, bukankah para ustadz wahabi selalu mengatakan bahwa Nabi Muhammad sendiri saja tidak bisa membantu orangtuanya sendiri apalagi antum," tulis akun IG @Indonesiabertauhiid.

Netizen juga melanjutkan, "bukankah dalam setiap ceramah para ustadz wahabi selalu mengatakan bahwa orangtua Nabi sekarang lagi ada di Neraka," imbuhnya.

Sebelumnya, ustadz-ustadz yang mendukung Prabowo-Sandi juga tercatat melakukan ujaran-ujaran berlebihan.

Sebut misalnya, Sugi Nur Raharja, Ahmad Alhabsyi, Eggy Sujana, HRS, serta ustadz medsos lainnya. Baca rekaman berita mereka di Duta Islam berikut ini:

  1. Heboh Sugi Nur Sumpahi 21 Turunannya Hancur Karena Anggap KPU Curang
  2. Tak Terima Hitung Cepat Menangkan Jokowi, Eggy Sujana Ancam Rusuh
  3. Gambar Kiai Ma'ruf Amin Disebar, Al Habsyi Tulis Caption 'Akal Dungu'
  4. Habib Rizieq: Kalau Tidak "Dicurangi", Prabowo Menang 80 Persen

[dutaislam.com/ab]

close
Banner iklan disini