Senin, 09 Juli 2018

Fahri Hamzah: Tahun 2019 PKS Tak Ada Lagi

Fahri Hamzah. (Foto: istimewa)
DutaIslam.Com - Kisruh internal DPP Partai Keadilan Sejahtera (PKS) membuat banyak bacaleg dari partai besutan para ustadz nyunnah tersebut, bertumbangan. Baca: Pengamat: Gerakan Transnasional Mulai Bertumbangan, Tinggal JT yang Masih Eksis.

Bacaleg PKS untuk DPRD Pinrang, Syukur Baddu, misalnya, ia lebih memilih untuk mundur dari pencalonan dan memilih partai lain. Begitu pula Mantan Sekretaris DPW PKS Sulsel, M Taslim Tamang, yang akhirnya batal maju sebagai bacaleg PKS, meski tidak akan menggunakan kendaraan partai lain.


Mundurnya bacaleg PKS di beberapa daerah secara ramai-ramai, dipicu kebijakan DPP PKS yang menginginkan setiap bacalog menandatangani surat pengunduran diri. Selain itu, DPP PKS juga akhir-akhir ini terdengar sering memecat banyak kader partai.

Melihat hal itu, Fahri Hamzah mengaku sedih. Ia menuding pemimpin PKS bermain-main, "akan jadi apa partai ini di tangan pemimpin yang bermain-main mengelola partai," tulisnya di akun Twitter pribadi Fahri, Senin (09/07/2018).

Ia khawatir PKS akan lenyap. "Saya khawatir tahun 2019 PKS tak ada lagi," tambah Fahri. "Sebagai pendiri dan deklarator, tentu saya sedih," terangnya. [dutaislam.com/ab]

Advertisement
edit post icon
POSTING LAIN Next Post
JUDUL LAIN Previous Post
POSTING LAIN Next Post
JUDUL LAIN Previous Post
 

Ketik email Anda di bawah ini