Fahri Hamzah: Tahun 2019 PKS Tak Ada Lagi
Cari Berita

Advertisement

Fahri Hamzah: Tahun 2019 PKS Tak Ada Lagi

Senin, 09 Juli 2018
Download Ngaji Gus Baha

Flashdisk Ebook Islami
Fahri Hamzah. (Foto: istimewa)
DutaIslam.Com - Kisruh internal DPP Partai Keadilan Sejahtera (PKS) membuat banyak bacaleg dari partai besutan para ustadz nyunnah tersebut, bertumbangan. Baca: Pengamat: Gerakan Transnasional Mulai Bertumbangan, Tinggal JT yang Masih Eksis.

Bacaleg PKS untuk DPRD Pinrang, Syukur Baddu, misalnya, ia lebih memilih untuk mundur dari pencalonan dan memilih partai lain. Begitu pula Mantan Sekretaris DPW PKS Sulsel, M Taslim Tamang, yang akhirnya batal maju sebagai bacaleg PKS, meski tidak akan menggunakan kendaraan partai lain.


Mundurnya bacaleg PKS di beberapa daerah secara ramai-ramai, dipicu kebijakan DPP PKS yang menginginkan setiap bacalog menandatangani surat pengunduran diri. Selain itu, DPP PKS juga akhir-akhir ini terdengar sering memecat banyak kader partai.

Melihat hal itu, Fahri Hamzah mengaku sedih. Ia menuding pemimpin PKS bermain-main, "akan jadi apa partai ini di tangan pemimpin yang bermain-main mengelola partai," tulisnya di akun Twitter pribadi Fahri, Senin (09/07/2018).

Ia khawatir PKS akan lenyap. "Saya khawatir tahun 2019 PKS tak ada lagi," tambah Fahri. "Sebagai pendiri dan deklarator, tentu saya sedih," terangnya. [dutaislam.com/ab]

Jual Kacamata Minus

close
Iklan Flashdisk Kitab 32 GB