Awas, Inilah 10 Cara Indoktrinasi Paham Radikal Kepada Kader Blo'on dan Goblok
Cari Berita

Advertisement

Awas, Inilah 10 Cara Indoktrinasi Paham Radikal Kepada Kader Blo'on dan Goblok

Duta Islam #01
Kamis, 16 Januari 2020

cara-cara orang wahabi mendoktrin islam radikal
Pahami 10 cara orang wahabi mendoktrin ajaran radikal di Indonesia.

Oleh Ahmad Sarwat

Dutaislam.com - Teknik indoktrinasi untuk menguatkan kelompok garis keras namun efektif adalah dengan langkah-langkah berikut:

1. Lakukan kepada mereka yang awam, kader-kader yang tidak punya basic ilmu keislaman. Biarkan mereka tidak kenal ulama, tidak ngerti kitab kuning dan tidak punya bekal adab serta akhlaq.

2. Jatuhkan dulu mentalnya dengan memberi kesan bahwa kita yang mendoktrin ini ahli agama,  pintar urusan dakwah, mengerti agama, tahu semua kelemahan para ulama serta terkesan jauh lebih tinggi derajatnya.

3. Kutip sebanyak-banyaknya ayat demi ayat Al-Quran dan serta hadits-hadits, kalau perlu dihafal pojok-pojoknya. Kesankan kepada mereka yang didoktrin bahwa kita ini orang paling tahu seluk-beluk Quran Sunnah sampai ke akar-akarnya.

4. Sebutkan semua kekeliruan dan detail kesalahan kelompok lain, khususnya tokoh-tokoh berbahaya yang berseberangan paham dengan kelompok kita. Ulang-ulang terus sampai yang didoktrin hafal luar kepala.

Baca: Meluruskan Jidat Hitam Khalid Basalamah (Tafsir Al-Fath Ayat 29)

5. Yakinkan seyakin-yakinnya bahwa semua manusia telah sesat, keliru dan zhalim. Pastikan juga citra semua ulama tidak ada yang baik di matanya. Dan kalau tidak ada kelompok kita, maka dunia segera hancur, kiamat, Dajjal pun turun.

6. Kawal terus orang yang sudah didoktrin biar suhu semangatnya tidak pernah padam. Tiupkan selalu ruh jihad, dakwah dan perjuangan. Berikan contoh-contoh kisah heroik para senior yang telah banyak berjasa dalam perjuangan.

7. Ikat mereka yang sudah didoktrin itu dengan ikatan perjanjian, bai'at, pelantikan, ritual-ritual khas. Posisikan mereka seakan menjadi kader-kader yang penting kedudukannya dan pemegang amanah perjuangan.

8. Kuatkan persaudaraan, ukhuwah, intima', loyalitas dan kesetiaan hingga rela mati syahid untuk membela kepentingan jihad dan dakwah serta misi-misi kelompok kita saja. 

9. Yakinkan terus bahwa semua yang kita lalukan adalah perjuangan ini suci, yang sangat membutuhkan tetes air mata dan darah para syuhadanya. Kuatkan terus kecintaan dan ikatan sehidup semati dengan sesama saudara dalam kelompok internal. 

10. Yakinkan bahwa semua pengorbanan ini akan berbuah surga di akhirat nanti. Isy kariman au mut syahidan.

Dengan teknik 10 jurus di atas, maka para kader bloon yang goblok-goblok itu pun seakan tercocok hidungnya, dijamin mau taat, tunduk patuh kepada kitatanpa reserve, mutlak setia tanpa syarat, siap diapain aja meski gak masuk logika. Dan siaga mengerjakan semua titah kita, termasuk yang haram sekali pun. Naudzubillah. [dutaislam.com/ab]

Jual Kitab Kuning Pethuk
close
Iklan Flashdisk Kitab 32 GB