Agar Cepat Hamil, Ini Saran Habib Musthofa Tuban
Cari Berita

Advertisement

Agar Cepat Hamil, Ini Saran Habib Musthofa Tuban

Jumat, 01 November 2019
Download Ngaji Gus Baha

Flashdisk Ebook Islami
tips agar cepat hamil menurut para kiai nu
Habib Musthofa Al-Asydrus Tuban saat menjadi penceramah di Maulid Kebangsaan PAC GP. Ansor Bangsri, di Lapangan Desa Banjaran,  Bangsri, Jepara, Selasa (29/10/2019) malam.

Dutaislam.com - Saat menjadi pembicara dalam Maulid Kebangsaan bertajuk "NKRI Daulah Bangsri" di Lapangan Desa Banjaran, Bangsri, Jepara, Selasa malam (29/10/2019), Habib Musthofa Al-Aydrus Tuban sempat memberikan kepada puluhan ribu hadirin malam itu tentang cara cepat hamil.

Menurut Habib Musthofa, agar cepat hamil, hendaknya kita bertawassul kepada Sayyidah Nafisah, yang makamnya ada di Mesir. "Kirimlah Surat Al-Fatihah kepada sayyidah Nafisah, cucu sayyid Husain yang juga gurunya Imam Syafi'i," kata Habib Musthofa.

Dalam pengajian umum yang diselenggarakan oleh Pimpinan Anak Cabang (PAC) GP. Ansor Bangsri tersebut Habib Musthofa menyarankan agar mereka yang ingin cepat hamil sering-sering bertawassul kepada sayyidah Nafisah.

"Insyaallah dikarunia keturunan," ucap Habib Musthofa, yang disertai kata "qobiltu" dari para jamaah yang hadir. [dutaislam.com/ab]

Jual Kacamata Minus

close
Iklan Flashdisk Kitab 32 GB