Kibarkan Bendera Tauhid, Parade Ukhwah Solo Jadi Bahan Kampanye Dukung Khilafah
Cari Berita

Advertisement

Kibarkan Bendera Tauhid, Parade Ukhwah Solo Jadi Bahan Kampanye Dukung Khilafah

Duta Islam #03
Minggu, 01 September 2019

Parade Ukhuwah Solo, Ahad (01/09/2019. Foto: dutaislam.com.
DutaIslam.Com - Parade Ukhwah Solo Raya, Ahad (01/09/2019), mengibarkan bendera tauhid berukuran Besar. Parade yang juga dihadiri Ustadz HTI Felix Siauw tersebut jadi bahan untuk kampanye khilafah di media sosial.

Hal ini sebagaimana dilakukan akun Twitter pendukung khilafah Muslem Community. Bermodal video bendera tauhid yang dikibarkan di Solo, akun tersebut berkampanye tegaknya khilafah.

"Masyaallah... Tabarakallah. Orang beriman pasti pilih khilafah karena orang beriman sadar misi hidup di dunia ini hanya untuk beribadah," tulsinya di Twitter, Ahad (01/09/2019).
Akun yang sejak beberapa hari getol kampanye khilafah tersebut juga menuliskan tagar #WeWantKhilafah dan #KhilafahWillBeBack.

Bukan hanya itu, kicauan tentang khilafah juga terdapat di postingan yang lain dengan menggunakan video dan gambar parade Ukhuwah Solo.

"Hijrah Menuju Syariah Kaffah! Khilafah tidak lah utopia khilafah itu menentramkan, takut khilafah?. Bangun lah dari mimpi burukmu kawan. Fajar Islam segera bersinar bersama terbitnya Khilafah ala minhaj nabi," tulisnya, masih dengan tagar #KhilafahWillBeBack dan #WeWantKhilafah.

"Masyaallah. Hari ini Ahad 1 Muharram 1441 H Tahun baru Islam.(Hijriyyah). Semoga dengan semangat Hijrah Nabawiyyah, umat Islam dapat berhijrah dari sistem sekular saat ini menuju sistem Islam. Aamiin," katanya lagi.

Para Ukhuwah Solo digelar Dewan Syariah Solo dalam rangka menyambut 1 Muharrom. Dalam kesempatan tersebut, panitia juga mendatangkan Ustadz Felix Siauw yang merupakan dedengkot HTI. Pada kesempatan yang sama pula tagar #KhilafahWillBeBack yang berarti khilafah akan kembali dihembuskan hingga menjadi trending topic di Twitter.

Masih tidak percaya jika komplotan HTI selalu menjadi penunggang gelap di balik bendera tauhid untuk merongrong NKRI? [dutaislam.com/pin]

close
Banner iklan disini