Ali Baharsyah Ngebacot Lagi: Yang Nolak Khilafah Itu Ulama Palsu!
Cari Berita

Advertisement

Ali Baharsyah Ngebacot Lagi: Yang Nolak Khilafah Itu Ulama Palsu!

Duta Islam #03
Jumat, 16 Agustus 2019

Aktivis HTI Ali Baharsyah. Foto:dutaislam.com.
DutaIslam.Com - Usia simpatisan HTI bernama Ali Baharsyah masih muda. Namun keminternya minta ampun, keterlaluan.

NU yang memiliki banyak kiai dan ulama atau Muhammadiyah yang memiki banyak cerdikiawan muslim menolak khilafah tegak di Indoensia. Keduanya sepakat dengan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) dan ideologi Pancasila.

Namun Ali Baharsyah tanpaknya tidak peduli dengan semua itu. Baginya khilafah harus tegak. Ulama yang menolak khilafah menurutnya ulama palsu.

"Bang kenapa sih lo ngotot banget mendukung dan memperjuangkan khilafah? Kan banyak ulama yang nolak khilafah?" kata Ali dalam sebuah rekaman video yang diunggah akun @Detektif_Ngibul, Kamis (15/08/2019).

Pertanyaan tersebut langsung dijawabnya sendiri. "Gua bilangin ke ellu semua ya. Yang nolak khilafah itu ulama palsu," katanya kemudian.

Ungkapannya itu didasarkan pada Ali Abdur Rajik oleh Mejelis Ulama Al-Azhar. "Jadi ulama palsu itu nggak perlu diikuti, oke?" katanya kemudian.

Bukan kali ini saja Ali Baharsyah terus menjadi kompor tegakknya khilafah di Indonesia. Dilansir dari Tribunsantri.com postingan 04 Maret 2019, Ali juga diberitakan terang-terangan mendukung khilafah.

"Khilafah Islam pasti akan tegak kembali. Maka setiap umat Islam wajib memperjuangkannya terutama mahasiswa. Mahasiswa Sumatera siap menegakkan khilafah Islam. Allahu Akbar. Dari Ranah Minang 3 Maret 2019," kata Ali dalam postingannya di Instagram.

Seword.com pada postingan Maret 2019 memberitakan bahwa Ali Baharsyah merupakan Ketua Badan Koordinasi Lembaga Dakwah Kampus (BKLDK). Organisasi ini tak lain merupakan sayap HTI yang bergerak mempengaruhi mahasiswa.

Dalam salah satu video lain Ali bersama mahasiswa di Sumatera dari Aceh sampai Lampung  berteriak lantang soal khilafah.

"Kami siap tegakkan khilafah," katanya diikuti teriakan khilafah oleh mahasiswa lain. [dutaislam.com/pin]

close
Banner iklan disini