Narkosun Ungkit Narasi-Narasi Positif Tentang Habib Riziq yang Dianggap Dusta Belaka
Cari Berita

Advertisement

Narkosun Ungkit Narasi-Narasi Positif Tentang Habib Riziq yang Dianggap Dusta Belaka

Duta Islam #03
Minggu, 14 Juli 2019

Habib Rizieq. Foto: Istimewa.
DutaIslam.Com - Terungkap Imam Besar FPI Habib Rizieq masih bermasalah dalam kepulangannya ke tanah air memicu reaksi dari berbagai pihak. Salah satu netizen bernama Narkosun mengungkap kembali narasi-narasi positif pendukung Habib Rizieq yang dianggapnya bohong.

Beberapa narasi positif yang dibangun pendukungnya ketika Habib Rizieq baru kabur ke Arab, diantaranya Habib Rizieq diundang umroh Raja Salman. Yang paling mengagetkan, katanya Habib Rizieq dijemput pakai jet pribadi. Tak hanya itu, di keberadaan Habib Rizieq di Mekah juga dijamin kehidupannya dan visanya tidak terbatas.

Lain dari itu, Habib Rizieq digaungkan sebagai Imam Besar umat Islam dan calon presiden dari kalangan ulama. Bagitu hebatnya Habib Rizieq, ditembak sniper pun meleset.

Sampai sekarang Habib Rizieq belum pulang dari Mekah. Bukan karena tak ingin pulang, tapi terungkap bahwa Habib Rizieq tak bisa pulang karena masih harus bayar denda overstay. Hingga FPI pun mengambil langkah penggalangan dana untuk anggotanya demi sang imam karena tak mendapat simpati dari pemerintah.

Melalui akun Twitternya, Jumat (12/07/2019), akun @narkosun berkata:

"Diundang umroh oleh raja Salman. Dijemput pake jet pribadi. Dijamin kehidupannya. Visa tidak terbatas. Keturunan nabi. Imam besar umat Islam. Calon Presiden dari kalangan ulama. Ditembak sniper, tapi meleset. Tapi bohong ...😂" tulis narkosun dengan icon penuh kelucuan.

Dalam kicauannya, narkosun melampirkan berita CNNIndonesia.com berjudul "FPI Tarik Iuran Anggota untuk Bayar Denda Overstay Habib Rizieq. [dutaislam.com/pin]


close
Download Aplikasi Berkah Sahabat Beribadah