Ayo Report! Putri Gus Mus Ajak Report Akun Palsu IG Gus Mus
Cari Berita

Advertisement

Ayo Report! Putri Gus Mus Ajak Report Akun Palsu IG Gus Mus

Duta Islam #02
Senin, 15 Juli 2019

Akun palsu atas nama Gus Mus. (Foto facebook Ienas Tsuroiya)
DutaIslam.Com - Putri Gus Mus Ienas Tsuroiya mengeluarkan pengumuman bahwa akun Instagram @gusmusgusmu bukanlah akun resmi ayahandanya, Gus Mus.

"Buat teman-teman yang mempunyai akun Instagram/IG, mohon dicermati, akun (at) gusmusgusmu di IG, BUKAN akun resmi," tulis Ienas melalui akun Facebooknya Ienas Tsuroiya, Senin (15/07/2019) sore.

Ienas menjelaskan, akun Twitter resmi yang dipegang Gus Mus adalah @gusmusgusmu yang sudah bercentang biru, sedangkan akun Instagram adalah @s.kakung.

"Tolong dibedakan dengan akun twitter. Di twitter, akun (at) gusmusgusmu itu akun resmi Abah Ahmad Mustofa Bisri, dan dipegang sendiri oleh beliau, tanpa admin. Sekarang akun itu sudah bercentang biru alias sudah terverifikasi.

Sedangkan di IG, Abah hanya mempunyai satu akun resmi, yaitu (at)s.kakung. Akun ini juga dipegang sendiri oleh beliau, tanpa admin," kata Ienas menerangkan.

Ienas mengaku tidak mengetahui siapa pemegang akun IG @gusmusgusmu itu. Ia mengatakan, akun tersebut dibuat jualan dan sering memposting video atau foto yang tidak layak.

"Pertanyaannya, siapakah pemilik akun IG (at) gusmusgusmu ? Sampe sekarang masih gelap, alias tidak jelas jatidirinya. Mengaku fanpage, memposting foto dan video Abah, tapi kemudian akunnya dipake untuk jualan dan seringkali memposting video/foto yang gak layak/inapproriate. Sudah saya coba report sejak lama, tapi entah kenapa, ngga kunjung di-suspend," ujarnya.

Oleh sebab itu, istri Ulil Abshar Abdalla tersebut meminta agar akun IG palsu tersebut direport.

"Jadi tolong buat teman yang main Instagram/IG, bantu report akun itu ya," tandasnya.

Berikut link akun palsu atas nama Gus Mus tersebut: Klik. [dutaislam.com/gg]

close
Banner iklan disini