Ternyata Pria Pengancam 'Penggal Kepala Jokowi' Ketua KPPS yang Jadi 'Pasukan' Demo Berjilid-Jilid
Cari Berita

Advertisement

Ternyata Pria Pengancam 'Penggal Kepala Jokowi' Ketua KPPS yang Jadi 'Pasukan' Demo Berjilid-Jilid

Duta Islam #03
Selasa, 14 Mei 2019

Heriawan Susantro. Foto: Istimewa.
DutaIslam.Com - Pria pengancam "penggal kepala Jokowi" Heriawan Susanto berhasil ditangkap Polda Metro Jaya sesaat setelah videonya viral di media sosial. Terungkap juga Hermawan ternyata Ketua KPPS di lingkungan rumahnya.

Baca juga: Polda Metro Jaya Minta Dua Wanita di Video 'Penggal Kepala Jokowi' Menyerahkan Diri

Rumah Heriawan di Jalan Palmerah Barat RT 9 RW 7, Palmerah, Jakarta Barat. Dikonfirmasi Sindonews.com, Heriawan pendukung Prabowo. Di ventilasi pintu rumah Heriawan terpampang tulisan "Prabowo-Sandi Indonesia Menang".

Ketua RT setempat Harto K Seha membenarkan, Heriawan pendukung Prabowo. Heriawan sering ikut dalam berbagai unjuk rasa. Mulai Aksi Bela Islam, hingga aksi di Bawaslu selalu ikut. Ia berangkat bersama temannya.

"Karena kan kemarin yang lain pada kerja jadi ga ada yang ikut. Biasanya sih ramai-ramai, mungkin dia kelepasan ya namanya suasananya lagi panas," ujarnya dikutip dari Sindonews.com.

Politisi PSi Guntur Romli kaget dan jengkel mengenai status Heriawan yang ternyata Ketua KPPS. Dia tidak menyangka ada Ketua KPPS yang fanatik mendukung salah satu paslon.

"Wow! Ketua KPPS kok jadi pendukung Fanatik Prabowo, setelah kalah ngancam-ngancam mau penggal Jokowi lagi, membusuklah kau dalam penjara!," tulis Guntur Romli melalui akun Twitternya, Selasa (14/05/2019). [dutaislam.com/pin]

close
Download Aplikasi Berkah Sahabat Beribadah