PA 212 Polisikan Andre, Netizen: Saat Nabi Dituduh Sesat Kok Pada Diam Saja?
Cari Berita

Advertisement

PA 212 Polisikan Andre, Netizen: Saat Nabi Dituduh Sesat Kok Pada Diam Saja?

Duta Islam #03
Sabtu, 04 Mei 2019

Andre Maulany. Foto: Istimewa.
DutaIslam.Com - Andre Maulany minta maaf kepada umat Islam di Indonesia atas lawakannya yang dianggap menghina Nabi Muhammad. Andre datang ke Majelis Ulama Indonesia (MUI), Sabtu (04/05/2019). Sementara itu, PA 212 yang melaporkan Andre tetap meminta agar proses hukum tetap dilanjutkan.

Baca juga: Aroma Nabi 1000 Bunga, Andre Taulany: Itu Badan atau Kebun?

Netizen yang mengetahui permintaan PA 212 menyindir sederet nama yang belakangan juga dinilai melakukan penghinaan bernada agama.

Hal ini sebgaimana diungkapan Muanas Alaidid melalui akun Twitternya, Sabtu (04/05/2019). Muanas mempertanyakan sikap PA 212 ketika kitab suci dianggap fiksi oleh Rocky Gerung, Partai Allah dan Partai Setan oleh Amin Rais, Nabi dianggap sesat oleh Ustadz Evi.

Baca juga: Andre Taulany Akan Dipolisikan PA 212

"Terus kitab suci fiksi RG, Partai Allah dan Partai Setan AR, Nabi sesat tudingan evi kok pada diam aja, blum Penistaan ES terhadap agama lain karena dianggap tuhannya tdk esa dan pancasilais, mereka kalian anggap apa?," kata Muanas.

Muanas merasa tidak habis pikir apakah kejadian itu karena keadilan, dendam atau hanya karena bukan dari golongan PA 212.

"Saya tidak tahu ini soal keadilan/dendam, apa karena pelakunya bekan dari meraka," katanya.

Cuitan Muanas dibagikan oleh Sekjen PSI Guntu Romli dan mendapatkan sejumlah komentar dari netizen. [dutaislam.com/pin]


close
Banner iklan disini