Beredar Foto-foto Mobil Ambulans Gerindra Bawa Batu
Cari Berita

Advertisement

Beredar Foto-foto Mobil Ambulans Gerindra Bawa Batu

Duta Islam #02
Rabu, 22 Mei 2019

Ambulans Gerindra diduga membawa batu. (Foto: akun @RhomaIhrama)
DutaIslam.Com - Foto-foto Mobil Ambulans Gerindra membawa batu menjadi perbincangan netizen di Twitter.

Mereka memposting foto mobil Gerindra itu dengan berbagai macam caption. Bahkan ada yang menyebut isinya bukan hanya batu.

"Aturan darimana ambulan isinya banyak batu dan benda2 tumpul itu," tulis akun @AryoSap21065820, Rabu (22/05/2019).

"Jangan kan Petasan & Kembang Api, Batu & Senjata Tajam nya pemasok nya Ambulan nya #Gerindra #Pemilu2019 #Pilpres2019," tulis akun @RhomaIhrama.

Ambulans Gerindra diduga membawa batu. (Foto: akun @RhomaIhrama)
"Sok2an nyuruh orang sopan santun. Lha di mobil ambulan milik partai lu aja isinya batu sama molotov 😂😂 Gunakan akal sehat," kata akun @Zul50504529.

Namun Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Fadli Zon membantah ada mobil ambulan partai yang digunakan untuk mengangkut batu itu.

Dia mengatakan mobil ambulans Partai Gerindra berjumlah ratusan dan digunakan untuk membantu masyarakat di pelbagai daerah.

"Saya kira tidak ada ya, ambulans Gerindra jumlahnya ratusan ada di mana-mana, dan tugasnya selama ini melayani warga di daerah masing-masing," kata Fadli di depan rumah calon presiden 02 Prabowo Subianto, Jalan Kertanegara Nomor 4, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu, 22 Mei 2019, sebagaimana dilansir Tempo.co.

Netizen kemudian kembali membantah pernyataan Fadli Zon tersebut.

"kata si zonk tdk mungkin, tapi itu nyata ambulan gerindra. ingat kasus sr? jadi jgn percaya omongan zonk, dia itu asal njeplak kemudian mlintir belakangan. orang ini hatinya sdh berborok tdk pernah ngaku salah, selalu cari alasan #TangkapPRABOWO," tulis akun @vakrye.

Senada, akun @KhoiriSayit juga membantah pernyataan Fadli Zon. "Matane fadli zonk wes picek wes jelas ambulan vertigo gerindra kok bukan milik gerindra...," ujar dia. [dutaislam.com/gg]

Baca: Provokasi Licik Aksi 22 Mei: Nyerang Aparat dari Masjid, Lalu Teriak Masjid Mau Dibakar

close
Banner iklan disini