Awas Bahaya 3 Skenario Makar Pendudukan Gedung KPU
Cari Berita

Advertisement

Awas Bahaya 3 Skenario Makar Pendudukan Gedung KPU

Duta Islam #01
Kamis, 02 Mei 2019


Dutaislam.com - Viral di jejaring grup WhatsApp tentang adanya 3 skenario pemenangan salah satu pasangan Capres-Cawapres yang tidak menerimakan hasil pemilihan umum. Dutaislam.com mendapatkan konsep skenario tersebut pada Kamis dini hari (2 Mei 2019).

Bila skenario itu benar dilakukan, sungguh membahayakan persatuan dan kesatuan NKRI. Pasalnya, isinya penuh dengan ungkapan ketidakpuasan hasil Pilpres.

Pertama, skenario itu akan menggugat Bawaslu dan meminta pecat Ketua KPU Arief Budiman serta komisioner KPU. Dalam skenario ini, ada rencana menduduki gedung KPU pada 20 Mei 2019.

Kedua, ada rencana demo pepople power dengan target diskualifikasi 01 pada Bulan Juli 2019 dengan menuntut Pemilu ulang di Jabar, Jatim, Jateng, NTT, Sulut dan Bali.

Baca: Ada Ulama Budha-Tionghoa Ikuti Ijtima' Ulama' III

Ketiga, dengan menggunakan MPR, rencana penggunaan pasal 6A ayat 3 UUD 1945 hendak digunakan untuk mendelegitimasi kemenangan 01, dengan waktu antara Agustus-Oktober 2019.

Silakan cek gambar grafis skenario makar tersebut di link: Makar Skenario Pemenangan Capres-Cawapres.

Sebelumnya, beberapa poin senada juga sudah ada yang diungkapkan dalam hasil Ijtima' Ulama' III 1 Mei 2019. [dutaislam.com/ab

close
Banner iklan disini