Pro Prabowo Remehkan Slank Tak Bisa Shalat, Gus Nadir Marah
Cari Berita

Advertisement

Pro Prabowo Remehkan Slank Tak Bisa Shalat, Gus Nadir Marah

Duta Islam #03
Sabtu, 13 April 2019

Pro Prabowo bernama Ajamiat keterlaluan menuduh Slank tidak bisa shalat hanya demi politik. Foto: Istimewa.
DutaIslam.Com - Salah satu pendukung Prabowo-Sandi di Pilpres 2019 bernama Ajamiat meremehkan shalat Grup Musik Slank yang menjadi salah satu bintang tamu di kampanye Jokowi-Amin di Gelolar Bung Karno, Sabtu (13/04/2019). Gus Nadir yang mengetahui itu marah karena dianggap keterlaluan hanya untuk kepentingan politik.

Peristiwa ini terjadi di Twitter, Senin (13/04/2019) pagi. Berawal ketika Gus Nadir membuat cuitan yang mengingatkan shalat peserta kampanye Jokowi agar dilakukan dengan benar.

"Tolong pastikan agar arah kiblatnya tidak keliru, shaf laki dan wanita tidak bercampur dan para imam di masing-masing tempat shalat tidak keliru membaca ayat. Kita ambil pelajaran bersama. Semoga Allah merahmati semuanya," tulis Gus Nadir, Sabtu (13/04/2019).


Cuitan Gus Nadir ditanggapi oleh banyak netizen, salah satunya akun @ajamiat8. Namun, tanggapan Ajamiat justru meremehkan slahat Slank. Ajamiat bahkan tidak percaya kalau Slank melaksanakan shalat. Tak hanya itu, Ajamiat juga menuding shalat Slank tidak menghadap kiblat, tetapi menghadap drumh.

"Mau shalat.....Slank bisa shalat......gak percaya. Boneka aja menghadap kamera shalatnya...Slank .....kayaknya menghadap drumh...Shalat ashar..... Baca "alpateka"nya jangan dikeraskan. Astagfirullah... #UASPilihPrabowo," tulis Ajamiat, Sabtu (13/04/2019).


Gus Nadir yang mengetahui balasan Ajamiat telihat berang. Biasanya Gus Nadir selalu menanggapi cuitan orang lain dengan bahasa santai. Namun, kali ini terlihat tegas dan menohok. Gus Nadir tidak terima Slank disebut tidak bisa shalat. Karena salah satu musisi Slank adalah santri Gus Nadir.


"Mas @ajamiat8 selama ini anda nyinyir terus ke saya, saya diamkan sambil doakan anda. Tapi kali ini anda keterlaluan menghakimi kawan-kawan @slankdotcom gak shalat. Jangan berlebihan menghakimi saudaramu hanya karena beda pilihan politik. Bang @ridhohafiedz gitaris slank itu santri saya," balas Gus Nadir. [dutaislam.com/pin]

close
Download Aplikasi Berkah Sahabat Beribadah