Lepaskan Masalah 01 dan 02, Waspadai Hizbut Tahrir Mencekik Penguasa
Cari Berita

Advertisement

Lepaskan Masalah 01 dan 02, Waspadai Hizbut Tahrir Mencekik Penguasa

Duta Islam #02
Minggu, 21 April 2019

Aksi HTI. (Foto: istimewa)
Oleh Ainur Rofiq Al Amin

DutaIslam.Com - Anda yang berada satu grup medsos dengan orang Hizbut Tahrir akan mengetahui bahwa pra dan pasca pilpres ini mereka menyebar beragam tulisan provokatif untuk mengadu domba yang sasarannya menyerang penguasa. Contohnya setelah nisfu sya'banan tadi, ada anggota Hizbut Tahrir yang mengirim tulisan Nasruddin Joha.

Ingat ya, lepaskan masalah 01 dan 02, doktrin Hizbut Tahrir adalah menyerang penguasa, siapapun dia, dan akan mendekati pihak penolong (ahlun nusroh) yang bisa diajak menyerang penguasa.

Semisal penguasa yang diserang saat ini tumbang, maka nanti pihak (ahlun nusroh) bila berkuasa tapi tidak mau mendirikan khilafah, pasti juga akan diserang. Itu rumus wajib dalam Hizbut Tahrir.

Di bawah ini diksi yang mereka gunakan, sekali lagi yang mereka gunakan dalam buku wajib mereka untuk mendoktrin simpatisannya dalam mencekik penguasa.

Aktifitas dalam perjuangan politik harus dilakukan dengan cara menyerang kekuasaan yang ada, sehingga dapat meremukkan seluruh "organ vital" (yang ada dalam rongga dada) sekaligus menghancukan karismanya.

Akibatnya, orang-orang akan mengerubutinya, dan banyak tangan serta jari yang akan mencekiknya, lalu memusnahkannya dengan seluruh kekuatan. Juga harus dilakukan dalam bentuk yang memancing kerinduan kepada pemerintahan Islam, Daulah lslamiyah dan bendera Islam. [dutaislam.com/gg]

Source: Ainur Rofiq Al Amin


close
Banner iklan disini