Felix Siauw Ngoceh Lagi, Teriak Khilafah Ditegakkan di NKRI
Cari Berita

Advertisement

Felix Siauw Ngoceh Lagi, Teriak Khilafah Ditegakkan di NKRI

Duta Islam #03
Minggu, 14 April 2019
Download Ngaji Gus Baha

Flashdisk Ebook Islami
Ustadz Felix Siaur kembali teriakkan khilafah. Foto: dutaislam.com.
DutaIslam.Com - Ustadz Hizbut Tahrir Indonesia (HTI) Felix Siauw kembali ngoceh soal penerapan syariat Islam (khilafah). Ocehan itu disampaikan Ustadz Felix melalui postingannya di Instagram, Ahad (14/03/2019).

Dalam tulisan pendek berjudul "Maling Teriak Maling" itu Ustadz Felix bilang bahwa selama 16 tahun lebih berdakwah baru kali ini ulama diperlakukan dzalim oleh rezim. Ulama yang dimaksudnya adalah Ustadz Abdul Somad.

"16 tahun lebih saya berdakwah. Baru kali ini ulama diperlakukan seperti ini, baru kali ini saya merasakan kedzaliman begitu nyata, ini harus diakhiri," tulis Felix.

Felix juga mengatakan, kedzaliman di Indonesia sekarang sudah merajalela. Pelakunya adalah rezim dengan menggunakan kekuasaan sebagai alatnya. Pemerintah juga dituding hanya memberikan mudharat. Karena itu, syariat Islam (khilafah) menjadi satu-satunya solusi dan harus ditegakkan.

"Kekuasaan hanyalah alat, karenanya kedzaliman saat ini meraja, sebab alatnya ada di tangannya. Hanya di masa ini ummat saling curiga, ulama dibelah-pecah. Fix, semua ini harus disudahi. Rezim ini sudah cukup banyak memberikan mudharat bagi ummat. Tak ada solusi, selain penerapan syariah Islam," katanya.

Hati-hati, pengasong khilafah masih terus bergentayangan! [dutaislam.com/pin]

Jual Kacamata Minus

close
Iklan Flashdisk Kitab 32 GB