Menghina Jokowi B*b* Cina, Pria Berkumis Ditangkap Polisi Bogor

Menghina Jokowi B*b* Cina, Pria Berkumis Ditangkap Polisi Bogor

Minggu, 07 April 2019 | x dibaca
Capture videdo pria penghina Jokowi PKI. Foto: Dutaislam.com
DutaIslam.Com - Beredar di dunia video seorang pria memegang kertas bertuliskan “Hei Jokowi Rakyat Sudah Mu4k Jij!k Sama Lu” sembari meminta orang-orang yang lewat di pinggiran jalan untuk memilih Prabowo.

Pria berkumis itu juga mengeluarkan pernyataan bernada kebencina kepada Presiden Jokowi, “Jokowi b*b* Cina, Presiden tergoblok di dunia, PKI,” ajaknya.

Kini, pria tersebut sudah ditangkap oleh Polres Bogor, Jawa Barat, pada Jumat (05/04/2019). Baca juga: Jika Prabowo Menang, Ini Gerakan Politik HTI.

Karopenmas Div Humas Polri Brigjen Pol Dedi Prasetyo mengatakan orang tersebut telah ditangkap oleh anggota Polres Bogor.


“Betul mas, saat ini pelaku sedang ditangani Polres Bogor. Tadi mas (ditangkap) sama (Polres) Bogor,” kata Dedi saat dikonfirmasi, Jumat (05/04/2019), sebagaimana dilansir Kumparan.

Sementara itu, Kasubag Humas Polres Bogor, AKP Ita Puspitalena mengatakan kasus tersebut masih diselidiki oleh Polres Bogor. Ia enggan memberikan identitas pelaku.

Baca: Makna Acungan Jari Satu Habib Luthfi bin Yahya di Brebes

“Masih dalam lidik. (Inisial) belum, nanti,” kata Ita. Ita juga belum mengungkapkan motif pelaku menghina Jokowi di depan umum itu. [dutaislam.com/ab]

TerPopuler