Heboh Sugi Nur Sumpahi 21 Turunannya Hancur Karena Anggap KPU Curang

Heboh Sugi Nur Sumpahi 21 Turunannya Hancur Karena Anggap KPU Curang

Selasa, 23 April 2019 | x dibaca
Sugi Nur sumpah di bawah Al-Qur'an karena Pemilu dianggap curang.
Dutaislam.com - Lagi, Sugi Nur Raharja membuat heboh. Kali ini dia bersumpah di bawah puluhan kitab suci Al-Qur'an yang dibawa oleh beberapa lelaki yang juga terlihat ada yang menangis.

Dalam video yang beredar luas, Sugi Nur terdengar lantang menyebut pengedali Republik ini sebagai penjahat besar, maling dan garong.

Baca: Wakil Katib NU Jateng: Haram Menonton Video Ceramah Sugi Nur Raharja.

"Dan imanku menyatakan memang terjadi kecurangan tidak sederhana, terjadi kecurangan tidak kecil ya Allah, sistematis dan masif ya Allah, sampai oknum polisinya, sampai oknum camatnya sampai penjaga TPS nya. Semuanya curang ya Allah," demikian isi sumpah Sugi Nur yang baru beredar hari ini, Selasa (23/04/2019).


Selain menuduh ada kacurangan bertingkat mulai dari camat hingga penjaga TPS, Sugi Nur juga mengorbankan diri bersedia dilaknat oleh Allah Swt.

Baca: Tafsir Sesat ala Sugi Nur Raharja Tentang Jokowi dan Surat Al-Qur'an ke 83

"Rabb, kalau penilainku ini salah, mudah-mudahan kau laknat 21 turunanku ya Allah, anakku, istriku, cucuku, laknat hancurkan sehancur-hancurnya, ya Allah," ujarnya.

Ia kemudian meminta Allah untuk melaknat balik KPU dan siapapun yang curang dengan nada yang keras dan emosional. Baca: Fenomena Sugi Nur dan Potret Muslim Indonesia.

"Tapi kalau ternyata rezim ini yang dhalim, KPU nya yang curang, KPU nya yang bohong, polisinya yang bohong, camatnya yang bohong, TPS nya yang bohong, siapun ya Allah, Rabb, laknat tujuh turunannya ya Allah. Hancurkan se hancur-hancurnya, ya Allah," imbuhnya.

Hingga berita ini dibuat, video yang dishare oleh admin halaman Facebook Golek Berkah itu sudah dishare lebih 4.300 kali. [dutaislam.com/ab]

TerPopuler

close
Download Aplikasi Berkah Sahabat Beribadah