Hadiah 100 Miliar Untuk Pihak yang Berhasil Buktikan Paslon 01 Curang
Cari Berita

Advertisement

Loading...

Hadiah 100 Miliar Untuk Pihak yang Berhasil Buktikan Paslon 01 Curang

Duta Islam #01
Senin, 29 April 2019
Loading...

Hadiah 100 Miliyar bagi pihak yang berhasil buktikan 01 curang di Pilpres 2019. 
Dutaislam.com - Ada hadiah 100 miliar rupiah disediakan bagi siapa saja yang bisa membuktikan minimal 5 persen kecurangan yang dilakukan oleh Paslon 01 sesuai dengan perhitungan reel count Komisi Pemilihan Umum (KPU) RI.

Pernyataan tersebut disampaikan oleh Dicky S Chandra, Ketua MCA Jokowi-Makruf, di Hotel Bumi Wiyata Depok, Ahad (28/04/2019).

Tantangan hadiah 100 miliar terpaksa dilakukan mengingat makin banyaknya pihak-pihak yang secara liar menuduh kemenangan hasil hitung cepat Jokowi-KH M'aruf Amin adalah karena kecurangan. 

Baca: Ngaku Salah Kutip, Haikal Hassan Minta Maaf Setelah Sebar Hoaks '13 Juta Orang Gila Ikut Nyoblos'

Menurut Dicky, dana tersebut berasal dari sejumlah pengusaha muslim yang prihatin atas tuduhan bahwa pihak paslon 01 melakukan kecurangan secara sistematis, terstruktur dan massif.

Dalam pertemuan dengan wartawan, pihak relawan 01 menegaskan tentang batas waktu penyampaian bukti kecurangan paling lama sehari setelah pengumuman hasil Pilpres oleh KPU, 23 Mei 2019.

Baca juga: Heboh Sugi Nur Sumpahi 21 Turunannya Hancur Karena Anggap KPU Curang

"Ini bukan main-main atau gertak sambal. Tapi diaktekan di notaris," tegas Dicky usai memperlihatkan jumlah  hadiah yang dijanjikan  secara simbolis. [dutaislam.com/ab]

close
Banner iklan disini