Senin, 04 Maret 2019

Bermulut Kebun Binatang, Pengagum Habib Rizieq Ini Habis-Habisan Caci NU

Akun penebar provokasi kepada NU dan Kiai NU. Foto: dutaislam.com.
DutaIslam.Com - Begitu NU mengeluarkan rekomendasi, tidak pernah lepas dari caci maki. Termasuk rekomendasi hasil Munas Alim Ulama tentang sebutan "muwathihun" atau "warga negara" bagi non Muslim beberapa waktu lalu.

Komentar dan tuduhan miring santer di media sosial. Akun-akun yang tidak diketahui pemiliknya gencar menghujat NU dan Kiai NU. Meme-meme provokatif disebar. Jadi sampah di media sosial.

"NU Rumah Besar Aswaja Telah Dikotori Liberal dan Dikangkangi Syiah 9 Naga. Bersihkan Rumah Besa Kami Nahldatul Ulama dari Virus Liberal dan Syiah 9 Naga," begitu kata akun Twitter bernama DedetRendie. Tulisan itu diposting di media sosial dalam bentuk gambar poster.


Dedet pengagum Habib Rizieq. Ini diketahui dari foto profil akunnya. Memakai foto Habib Rizieq dengan tulisan "Kembalikan Imam Besar Kami. Stop Krimininalisasi Ulama"

(Emang Habib Rizieq diculik? kok minta dikembalikan?).

Tak hanya itu, banyak poster-poster serupa disebar Dedet. Setidaknya ada lima berdasarkan temuan dutaislam.com. Kalimat di poster hampir sama. Berisi hujatan dan caci maki. Misalnya juga seperti berikut ini.

"NU dan Ansor dan Banser Supirnya Mabuk dan Gila. Sudah Saatnya Diganti Habaib dan Kiai dan Santri Bertindak. Ganti Supir atau Ganti Mobil"

Berikut ujaran-ujaran kebencian yang lain.




Hati-hati saja, biarkan akun-akun semacam itu berkoar-koar. Kita hanya butuh tidak percaya dan pelakunya segera bertaubat dan segera bebas dari kutukan mulut kebun binatang. [dutaislam.com/pin]

Advertisement
edit post icon
POSTING LAIN Next Post
JUDUL LAIN Previous Post
POSTING LAIN Next Post
JUDUL LAIN Previous Post
 

Ketik email Anda di bawah ini