Di Majelis Sugi, Bertanya Begini Malah Diusir dan Diteriaki Takbir
Cari Berita

Advertisement

Loading...

Di Majelis Sugi, Bertanya Begini Malah Diusir dan Diteriaki Takbir

Duta Islam #02
Kamis, 21 Februari 2019
Loading...

Ceramah Sugi yang lagi viral
DutaIslam.Com - Dalam sebuah majelis Sugi Nur Raharja, ada seorang yang sedang mempertanyakan isi ceramah yang disampaikan Sugi. Tapi oleh gerombolannya, ia diusir dan diteriaki takbir.

"Viral lg vidio ..Ada jemaah yg bertanya ke seorang ustadz. Hanya bertanya. Klo kepala klrg di kaitkan sbg kepala negara.Dan kita berpikir. Klo ada org yg menjelek2 ayahnya..Pertanyaan pun belum slsi sudah diserbu," tulis akun twitter @enylove2, Kamis (21/02/2019).

"Duuhh maluuuuu. Ko jadi brutal begitu. Padahal itu majlis ta’lim. Untuk belajar mencari ilmu agama.. Rusaaaaaakkk. Maka akan tergerus ajaran agama islam krn Dai nya sudah beralih tugas jd pencaci maki," imbuhnya.



Di video yang lebih lengkap di munjiat channel yang menayangkan ceramah-ceramah Sugi, setelah penanya diusir, Sugi mengatakan bahwa orang tersebut adalah cebong yang sengaja disusupkan.



Dalam video di atas, pertanyaan yang disampaikan oleh penanya mulai pada menit 45.10. Kalau memang benar yang dikatakan Sugi dia adalah cebong yang sengaja disusupkan, apa tindakan seperti itu dibenarkan? [dutaislam.com/gg]

close
Banner iklan disini