Rabu, 11 Juli 2018

Beredar Foto Orang Gila Ber-PKS

Partai PKS ada dalam kaos yang dipakai orang gila. Foto: istimewa
DutaIslam.Com - Orang gila biasa memakai kaos apapun tidak jadi masalah. Ia tidak berpikir manfaat atas kaos yang ia pakai, bagus atau tidak. Pakaian compang-camping dan sobek pun tak jadi beban jika bisa menutup aurat nya dari publik.

Setidaknya, itulah manfaat kaos berlogo Partai Keadilan Sejahtera (PKS) ketika dipakai oleh orang gila yang sedang duduk sembari memegang rokok bernyala api. Ia tampak menikmati rokok yang dipakainya itu, meski ada yang memfotonya.

Orang gila ber-PKS
Foto itu menjadi viral dan menarik Netizen untuk menyebarkannya secara luas karena kini, musim panas politik Indonesia sedang dipegang oleh PKS sebagai partai yang sedang mengalami masa suram. Tagar #2019TenggelamkanPKS makin semarak dengan foto orang gila yang sedang memakai kaos PKS tersebut.

Oleh beberapa Netizen Dutaislam.com, foto itu dianggap sebagai representasi mental kader PKS yang suka menggila menghalalkan segala untuk "menaikkan" reputasinya di mata publik, namun justru ia tenggelam karena akalnya hilang seperti orang gila itu.

Seolah-olah, orang gila itu menitipkan pesan kepada Indonesia bahwa PKS adalah partai yang membuat dia gila jika dipilih. Dan, mengkritik orang gila jelas tiada guna. Kepada publik, si orang gila sedang berbisik, jika ada PKS, silakan ditinggal merokok saja. Biar santai. Namanya juga orang gila. Demikian editorial kali ini. [dutaislam.com/ab]

Advertisement
edit post icon
POSTING LAIN Next Post
JUDUL LAIN Previous Post
POSTING LAIN Next Post
JUDUL LAIN Previous Post
 

Ketik email Anda di bawah ini