Mengapa Tidak Memilih PKS? Pilih Link, Baca!
Cari Berita

Advertisement

Mengapa Tidak Memilih PKS? Pilih Link, Baca!

Senin, 25 Juni 2018
Download Ngaji Gus Baha

Flashdisk Ebook Islami
Ahlamdulillah saya bukan PKS
Untuk membaca lengkap, klik linknya dengan seksama.

DutaIslam.Com - Catatan cacat ideologi PKS dimulai ya sejak diketahui kalau pendirinya, Hilmi Aminuddin adalah anak mantan pemberontak (baca: http://bit.ly/pks-diancuk).

Para elite PKS pun ikut-ikutan membela ISIS, misalnya Fahri Hamzah (http://bit.ly/pks-teror), Anis Matta (http://bit.ly/pks-isis) hingga memuja Osama dalam bentuk puisi (http://bit.ly/pks-isiser).

Selain itu, PKS tak mau asas Pancasila (http://bit.ly/pks-antipancasila), pernah injek-injek bendera NKRI (http://bit.ly/pks-hinankri) dan sangat radikal. Buktinya, silakan baca: http://bit.ly/pks-radikal.

Belum lagi cara kerjanya yang mirip dengan PKI (baca: http://bit.ly/pks-pki), dan bermesraan dengan Komunis Cina (http://bit.ly/pks-komunis). Wajar jika agenda khilafah mereka membahayakan NKRI (http://bit.ly/pks-asu).

Karena mengidap ideologi cemburu kepada NU, ditambah karakter congkak elite nya, mereka mudah melemparkan hinaan kepada Kiai NU dengan cara-cara munafiq (http://bit.ly/pks-munafiq) dan culas (http://bit.ly/pks-yaknah). Bacalah cara mereka menghina NU dan kiai, di bawah ini:

1. http://bit.ly/pks-hate-nu
2. http://bit.ly/cecungukpks
3. http://bit.ly/pks-bencong

2019TenggelamkanPKS


Gegara PKS hina Gus Yahya, Ansor mengecam (http://bit.ly/pksantinu), Gunawan Muhammad juga menyayangkan (http://bit.ly/pks-cecunguk), karena wong-wong semprul PKS hanya melihat Gus Yahya dari mata kuda ketika berkunjung ke Israel dalam misi perdamaian. Baca: http://bit.ly/pkspicek.

Meski elite PKS ada yang minta ampun ke Nahdliyyin, PKS Official malah menghapusnya (http://bit.ly/mainanpks). Tak punya amunisi, membantah, buzzer PKS lucunya malah serang Islam Nusantara (http://bit.ly/pks-banci).

Itulah ndlodognya kaum PKS, sebagaimana ndablegnya Hidayat Nur Wahid tak tahu malu catut Ketum PBNU mendukung Paslon Cagub-Cawagub Jateng (http://bit.ly/pks-ndablek).

Cara ndableg PKS juga sampai mencatut Tebuireng seolah mendukung PKS. Baca: http://bit.ly/pks-kadal. PKS memang partai paling munafiq, ajaib (http://bit.ly/pks-muna) dan suka memutarbalikkan fakta (http://bit.ly/pks-semprul).

Karena itulah, Kiai Fawaid tidak ridho ada santrinya ikut PKS (http://bit.ly/pks-haram), yang akhirnya memunculkan gerakan #2019TenggelamkanPKS (http://bit.ly/pks-hancur) dan gambar anti PKS jadi kampanye bersama (http://bit.ly/pks-ndlodok). [dutaislam.com/ab]

Jual Kacamata Minus

close
Iklan Flashdisk Kitab 32 GB