Sabtu, 26 Mei 2018

Seminar “Khilafah” di Jabar Batal, Aparat Dituduh Ditekan, Yang Dituduh Menekan Dikafirkan, Astaghfirullah!

Seminar Khilafah di Jawa Barat Dibatalkan Aparat. Foto: Istimewa.
DutaIslam.Com - Seminar khilafah berkedok Kajian Sistem Politik dan Pemerintahan Islam di Bandung yang sedinya digelar Ahad (27/05/2018) pukul 09.00-15.00 WIB batal. Belum diketahui pasti proses pembatalan seminar tersebut. Dari informasi yang diperoleh Dutaislam.com, seminar dibatalkan oleh aparat.

Screenshot pesan WatsApp pihak pelaksana kepada peserta yang didapat Dutaislam.com, Sabtu (26/05/2018) malam. Disebutkan, seminar batal karena adanya tekanan kepada aparat. Bahkan, tak segan-segan, yang membatalkan dituduh kafir dan munafik.

“Saudaraku, dengan berat hati, kajian yang sedianya akan dilaksanakan besok, Ahad 27 Mei 2018 ditiadakan. Pasti anda bertanya, kenapa? Karena orang-orang kafir, munafik dan hasad terhadap dakwah menyebar fitnah kemudian menekan aparat. Fitnah ini juga terjadi kepada dai dan ulama kita seperti Habib Rizieq Shihab, ustad Felix Siauw dll,” demikain bunyi pesa tersebut.

Si penyampai pembatalan juga bilang, bahwa nomor WatsAppnya telah diretas. Sehingga kajian itu diketahui.

“Upaya penggagalan ini sebenarnya diawali dengan meretas/hack no whatsapp saya (o82129256789),” tulisnya lagi. 

Sebagaimana diberikatakan, seminar “Mewujudkan Khilafah” tersebut akan dilaksanakan di di Gedung Wakaf Pro, Jalan Sidomukti 99H, Cikutra, Bandung, Jawa Barat.

Undangan yang beredar di aplikasi pesan WhatsApp, kajian tersebut menuliskan tagar Khilafah  dan Metode Mewujudkannya. Kajian berdurasi enam jam itu digelar oleh Mercusuar dan Islamkaffah. Hadir sebagai pembicara adalah Luthfi Afandi.

Panitia yang tercantum dalam undangan itu membenarkan digelarnya kajian tersebut.

"Ya, betul. Tentang sejarah Rasulullah," ujar panitia yang enggan disebutkan namanya itu, ketika dikonfirmasi CNNIndonesia.com, Sabtu (26/05/2018). [dutaislam.com/pin]

Advertisement
edit post icon
POSTING LAIN Next Post
JUDUL LAIN Previous Post
POSTING LAIN Next Post
JUDUL LAIN Previous Post
 

Ketik email Anda di bawah ini