[Na'udzubillah] Pengurus Pondok Wahabi Ibnu Mas'ud Bogor Ini Tidak Sholat Saat Diperikasa, Ini Alasannya
Cari Berita

Advertisement

[Na'udzubillah] Pengurus Pondok Wahabi Ibnu Mas'ud Bogor Ini Tidak Sholat Saat Diperikasa, Ini Alasannya

Duta Islam #02
Rabu, 20 September 2017
Download Ngaji Gus Baha

Flashdisk Ebook Islami
Foto: manaberita.com 
DutataIslam.Com - Berdasarkan penuturan Anwar Rachman, pengurus Pondok Wahabi Ibnu Mas'ud Bogor yang diperiksa aparat ternyata tidak mau sholat di tempat pemerintah karena dianggapnya "tempat thaghut."

Anwar yang merupakan advokat lulusan Universitas Airlangga tersebut mengungkapkan kejadian itu setelah berbicara dengan pihak introgator kasus pondok wahabi itu.

"Ngobrol dengan introgator kasus pondok wahabi Ibnu Mas'ud Bogor sangat menarik, pengurus pondok diperiksa mulai dzuhur sampe bada isya' ternyata terperiksa tersebut tidak sholat," tulis Anwar Rachman dalam status facebooknya, Selasa (19/09/2017) pukul 20.03.

Lebih lanjut Anwar mengatakan, "ketika ditanya kenapa kamu gak sholat, dia bilang haram sholat ditempat toghut (pemerintah), kecuali diperintah oleh Imamnya baru dia akan sholat," tulisnya, sebagaimana di postingan ini:



Mengetahui hal tersebut, Anwar menilai pencucian otak di ajaran mereka luar biasa. "Luar biasa cuci otaknya, masak menempatkan posisi Imam diatas Rasul bahkan Allah," tambahnya.

Anwar tidak menyebut siapa yang dimaksudkan dalam status facebooknya tersebut. Tapi sungguh miris melihatnya. Na'udzubillah. [dutaislam.com/gg]

Jual Kacamata Minus

close
Iklan Flashdisk Kitab 32 GB