Dutaislam.com Mengucapkan Selamat Tahun Baru Hijriyah 1439 H. Kamis, 21 September 2017

  • Doa Terhindar dari Penyakit Stroke (Angin Ahmar)

    Admin: Duta Islam
    Dimuat: Rabu, 19 April 2017
    A- A+
    hadits tentang rihul ahmar | doa angin ahmar mp3 free download | doa angin ahmar latin | angin ahmar dalam islam

    DutaIslam.Com
    - Pada suatu ketika dimana Nabi Allah Sulaiman AS duduk di singgasananya, maka datanglah angin yang cukup besar. Nabi Sulaiman A.S, "siapakah engkau..?"

    "Akulah Angin Rihul Ahmar," jawab angin tersebut. "Bila memasuki rongga anak adam,
    maka ia lumpuh, keluar darah dari rongganya. Dan jika aku memasuki otak anak adam, maka ia menjadi gila," kata angin itu menerangkan tugasnya.

    Melihat tabiat angin ahmar tersebut, Nabi Sulaiman A.S memerintahkan prajuritnya supaya membakar sang angin jahat tersebut. Tapi Rihul Ahmar justru berkata begini kepada Nabi Sulaiman A.S, "aku kekal sampai hari Kiamat tiba, siapapun tidak ada yg dpt membinasa kan Aku melainkan Allah SWT".

    Lalu Rihul Ahmar tiba-tiba menghilang.

    Diriwayatkan, cucu Nabi Muhammad SAW pernah terkena angin Rihul Ahmar tersebut hingga keluar darah dari rongga hidungnya.

    Ketika malaikat Jibril datang, Nabi Muhammad SAW bertanya tentang angin ahmar, tapi tidak langsung dijawab. Justru Jibril malah menghilang beberapa saat. Raib.

    Beberapa saat kemudian, Malaikat Jibril kembali mengajari doa Rihul Ahmar kepada Nabi. Doa itulah yang kemudian dibacakan Nabi Muhammad kepada cucunya. Alhamdulillah, atas izin Allah, cucu Nabi sembuh seketika.

    Lalu Nabi Muhammad SAW bersabda, "barang siapa membaca doa stroke/doa Rihul Ahmar, walau sekali dalam seumur hidupnya, maka ia akan dijauhkan dari penyakit angin ahmar atau stroke".

    Berikut ini adalah doa agar kita semua terhindar dari angin ahmar dan penyakit kronis lainnya, langsung dari Kanjeng Nabi Muhammad:

    اللهم إني أعوذبك من الريح الأحمر والدم الأسود والداء الأكبر

    Bacanya: "Allahumma inni a'uzubika minarrihil ahmar, waddamil aswad, wadda'il akbar".

    Doa angin ahmar latin di atas bisa Anda cari mp3 free download nya. Ini bukan doa stroke yang bid'ah. Angin ahmar dalam Islam adalah bagian dari sunnah karena hadits tentang rihul ahmar (atau doa rihul ahmar) di itu disarankan oleh para ulama. Jika Anda ingin doa angin ahmar dan terjemahan pendek nya, silakan dibaca:

    Artinya: "Ya Allah ya Tuhanku, lindungi aku dari angin merah dan lindungi aku dari darah hitam (stroke) dan dari jenis penyakit berat lainnya."

    Jika Anda ingin mengamalkan doa terhindar dari penyakit stroke di atas, silakan ketik "Saya terima" atau "Qabiltu" di kotak komentar. Jangan lupa disebarkan dan dishare ke medos masing-masing. Ini doa yang dicari jutaan umat manusia di bumi. Sangat bermanfaat. [dutaislam.com/ab]

    Terimakasih telah membaca Portal Dutaislam.com (DI). Kami bagian dari jaringan admin web Aswaja. Jika tertarik berlangganan artikel DI, silakan klik FEED. Punya naskah layak terbit? Silakan klik KIRIM NASKAH. Ingin produk dikenal luas, silakan klik IKLAN
  • BEBAS BERKOMENTAR: