Manfaat Daun Karet Kebo Untuk Sembuhkan Stroke
Cari Berita

Advertisement

Manfaat Daun Karet Kebo Untuk Sembuhkan Stroke

Jumat, 22 Juli 2016
Download Ngaji Gus Baha

Flashdisk Ebook Islami
manfaat daun karet kebo untuk stroke
Daun Karet Kebo
DutaIslam.Com - Pengalaman beberapa orang menunjukkan kalau dia ternyata bisa sembuh dari stroke. Padahal, dulu ia susah jalan. Harus ditatih karena tangan tidak bisa digerakkan akibat stroke. Kini, ia bisa jalan lancar tanpa bantuan alat. Dan, bisa lari. Ceritanya, dia mengonsumsi daun karet kebo.  

Ia meminum air rebusan daun karet kebo 7 lembar + air 500cc direbus sampai mendidih dibiarkan 10 menit. Bagaimana cara mendapatkannya? Gampang, jika Anda melewati jalan tol, sawah atau ladang, petik saja, gratis. Jika belum tahu gambar daun karet kebo seperti apa, tolong perhatikan dan simpan gambar daun karet kebo di atas. Ya, di atas itu foto daun karet kebo. 

Petik saja 21 lembar daun karet kebo-nya. Itu untuk terapi stroke selama tiga hari. Insyaallah sembuh jika rutin. Rasanya tidak pahit. Dan badan jadi tambah enteng. Terutama bagi mereka yang memiliki gejala penyakit stroke.  Cobalah ikhtiyar ini. Gratis kok. Semoga berhasil. 

Dan jangan lupa kabari Duta Islam jika Anda punya pengalaman menarik sembuh dari stroke dengan daun karet kebo. Paling tidak dengan memberitahukan lewat komentar di bawah ini jika merasa bermanfaat. Akan kami jadikan testimoni di postingan ini. [dutaislam.com/ ab]

Jika Anda ingin mendapatkan daun karet kebo, silakan kontak ke 085741738329 (Mas Ulil). Karena langka, barang kadang ready stok, kadang tidak. Dijual per lembar. Per paket kiriman ada 7 lembar daun karet kebo.

Kategori:
daun karet kebo, klasifikasi karet kebo, daun karet kebo stroke, harga tanaman karet kebo, ciri ciri pohon karet kebo, jual daun karet kebo, khasiat karet kebo, khasiat pohon karet kebo, kegunaan karet kebo.

KAPSUL HERBAL HIPERTENSI, STROKE DAN KANKER, SILAKAN KLIK WWW.MANFAATBAWANGDAYAK.COM
Jual Kacamata Minus

close
Iklan Flashdisk Kitab 32 GB