Ijazah Mendatangkan Santri, Murid, Tamu, Pelanggan dan Pembeli
Cari Berita

Advertisement

Ijazah Mendatangkan Santri, Murid, Tamu, Pelanggan dan Pembeli

Duta Islam #05
Rabu, 28 Februari 2024
Download Ngaji Gus Baha

Flashdisk Ebook Islami
doa mendatangkan santri
Ilustrasi Ijazah Datangkan Murid dan Pelanggan.

Dutaislam.com - Ada beberapa doa yang bisa digunakan oleh para kiai, santri, kepala sekolah, ketua yayasan, dokter, guru, atau bahkan para pedagang untuk mendapatkan banyak siswa/santri/tamu/pasien atau pelanggan.

Wirid agar banyak murid atau doa mendatangkan santri ini didapat khusus dengan ijazah. Sekali lagi, amalan agar banyak santri ini juga bisa diterapkan untuk mengundang banyak tamu, banyak pasien dan juga pelanggan sebuah toko.

Sebagai keterangan saja, doa agar sekolah dapat murid banyak ini adalah ijazah khusus yang didapatkan oleh admin dutaislam.com beberapa tahun silam. Doa-doa tersebut hanya bisa didownload oleh mereka yang sudah mendapatkan password file dari link khusus.

Cara untuk mendapatkan file wirid agar banyak murid, silakan klik Doa Agar Sekolah Dapat Banyak Murid dan Pelanggan.

Untuk mendapatkan ijazah tersebut, silakan isi formulir Google Form yang sudah disediakan oleh admin Duta Islam. Jika Anda tidak mengisinya, dan tidak mendapatkan paswordnya, Anda tidak bisa mengamalkan ijazah tersebut. 


Setelah lengkap mengisi formulir, admin akan segera memberikan pasword ijazahnya setelah mahar terkonfirmasi sudah ditransfer (antara 200-500 ribu, atau lebih). Semakin banyak maharnya, insyaAllah semakin mujarab dan cepat mustajab. [dutaislam.com/ab]

Jual Kacamata Minus

close
Iklan Flashdisk Kitab 32 GB