Teks Sholawat Wafaq Beserta Terjemah, Latin dan Videonya
Cari Berita

Advertisement

Teks Sholawat Wafaq Beserta Terjemah, Latin dan Videonya

Sabtu, 18 Februari 2023
Download Ngaji Gus Baha

Flashdisk Ebook Islami
teks sholawat wafaq dutaislam
Teks Sholawat Wafaq Arab.


Dutaislam.com - Sholawat Wafaq yang artinya (menyepakati Nabi Muhammad - alias beriman) adalah salah satu teks sholawat pendek yang berakhiran dengan huruf Qof. Berikut ini teksnya: 


أَللّٰهُمَّ صَلِّ عَلَى سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ، كَامِلِ الْأَسْبَاقِ، مُكَمِّلِ كُلِّ فَاقٍ، أَكْمَلِ الْأَخْلَاقِ، صَلَاةً أَبَدِيَّةً بِكَمَالِ الْبَاقِ، وَعَلَىٰ أٙلِهِ وَصَحْبِهِ وَمَنْ إِلَيْهِ وَافَقَ.


Latin:

Allahumma sholli ala sayyidina muhammad, kamilil asbaq, mukammili kulli faq, akmalil akhlaq, sholatan abadiyyatan bi-kamalil-baq. wa ala alihi wa shohbihi wa man ilaihi wafaq.


Artinya:

Ya Allah sampaikan sholawat kepada Sayyidina Nabi Muhammad, sang penyempurna terdahulu, yang menyempurnakan segala yang unggul, paling sempurna akhlaqnya, dengan sholawat abadi, yang selaras dengan kesempurnaan Allah Dzat Yang Maha Abadi. Beserta seluruh keluarga, sahabat, dan semua orang yang menyepakatinya.


Menurut keterangan sebagian ahli, salah satu keutamaan sholawat ini bisa menjadi penyelamat di akhir hayat. Sholawat ini insyaAllah akan menjemput pengamalnya dengan cahaya taubat (bersinar) sehingga wafatnya husnul khotimah. 


NSP Sholawat Wafaq

Aktifkan NSP Shalawat Wafaq dengan cara ketik QAFEQ kirim SMS ke 1212 tarif Rp. 9.900/30 hari. Khusus pelanggan Telkomsel



Dianjurkan dibaca 5 kali setelah shalat. Minimal sehari 5 kali. Nadanya cocok untuk puji-pujian di mushalla atau masjid jelang shalat berjama'ah, yang di desa-desa masih sangat mentradisi. Mudah dihapal oleh anak usia dini dan nadanya sesuai dengan panjang pendeknya harakat. Baca: Sholawat Hubbul Anshor.


Berikut video Teks Sholawat Wafaq yang bisa Anda dengarkan langsung dari website:



Sholawat ini dibuat di Jepara pada Selasa, 14 Februari 2023. Dan siapapun boleh mengarang lagunya sesuai keinginan, dengan harapan, semoga menjadi amal jariyah penulisnya hingga kiamat. Amin. [dutaislam.com/ab


Jual Kacamata Minus

close
Iklan Flashdisk Kitab 32 GB