Sholawat Ijazah Mimpi Bertemu Rasulullah dari Guru Sekumpul
Cari Berita

Advertisement

Sholawat Ijazah Mimpi Bertemu Rasulullah dari Guru Sekumpul

Kamis, 20 Oktober 2022
Download Ngaji Gus Baha

Flashdisk Ebook Islami
teks sholawat guru sekumpul banjar
Teks sholawat agar bertemu Rasulullah dalam mimpi.


Dutaislam.com - Sholawat yang sangat bermanfaat untuk mengobati kerinduan kita bertemu Rasulullah Muhammad Saw. ini diijazahkan langsung dari KH. Muhammad Zaini bin Abdul Ghani Al-Banjari (Guru Sekumpul). 


Baca: Membaca Sholawat Ridhaiyyah 70 Kali, Doa Mustajab!


Dalam sebuah pengajian, beliau mengatakan, siapa saja yang membaca sholawat ini sebanyak 15 kali (tidak kurang, tidak lebih) sebelum tidur, dalam kondisi berbaring, insyaAllah ia bertemu dengan Rasulullah Saw. dalam mimpinya, walau dalam kondisi junub atau tidak sedang suci berwudlu. 


Beliau tidak menyebutkan nama atas teks sholawat ini. Redaksi Dutaislam.com menamai sholawat ini dengan "Yaqut Ahmar", diambil dari salah teks sholawatnya, berikut ini: 


الصلوة لرويا النبي ﷺ في المنام

اَللَّهُمَّ صَلِّ وَسَلِّمْ عَلَى سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ وَعَلَىٰ أٙلِ سَيِّدِنَا مُحًمَّدٍ، اَلدُّرِّ الْأَزْهَرِ، وَالْيَاقُوْتِ الْأَحْمَرِ وَالنُّوْرِ الْأَظْهَرِ، وَسِرِّ اللهِ أَكْبَرَ (15 مرات)


Baca latin:

"Allahumma sholli wa sallim ala sayyidina muhammadin wa ala ali sayyidina muhammadin, Ad-Durril Azhar, wal Yaqutil Ahmar, wan Nuril Adh-har, wa Sirrillahi Akbar".


Demikian teks sholawat barokah ini. Teks sholawat lainnya, Anda bisa membacanya di: Sholawat Ustmaniyyah, Wirid Mudah Menghapal Al-Qur'an. [dutaislam.com/ab]


Jual Kacamata Minus

close
Iklan Flashdisk Kitab 32 GB