Open Order Buku Menjerat Gus Dur
Cari Berita

Advertisement

Open Order Buku Menjerat Gus Dur

Jumat, 17 Januari 2020
Download Ngaji Gus Baha

Flashdisk Ebook Islami
buku menjerat gus dur
Buku Menjerat Gus Dur (edisi cetak kedua).

Dutaislam.com - Bagi Anda yang belum mendapatkan buku "Menjerat Gus Dur" karya Virdika Rizky Utama, yang berisi ulasan pemufakatan tokoh yang melengserkan Presiden ke-4 RI, KH. Abdurrahman Wahid, silakan pesan.

Kami buka kesempatan order periode Februari 2020. Bagi yang kemarin memesan ke lapak lain dan gagal mendapatkan bukunya karena habis ludes terbeli, kini kesempatan dibuka kembali. Begitu Anda transfer, barang langsung kami kirim. Tidak pre order lagi, karena buku sudah tersedia hingga 200 eks (sold all per 19 Maret 2020 - tidak lagi menerima order).

Harga: Rp. 99.000 + ongkir ke alamat (dikirim dari Jepara menggunakan Pos Indonesia)

Cara pesan:
Ketik SMS, kirim ke 085226228507 (Ulul Faizah), dengan format:
Buku Menjerat Gus Dur # Jumlah order # Nama Lengkap # Alamat Lengkap # Nomor Hp

Contoh:
Buku Menjerat Gus Dur # 5 eks # Murdi # Jl. Katuranggan No. 93, Kec. Gading, Kabupaten Bulungan, Kalimantan Tengah # 08567891010

Bagi yang punya WhatsApp, silakan langsung klik order di link berikut ini tanpa save nomor admin: http://bit.ly/menjeratgd. Bisa langsung klik link order di bawah postingan ini. Klik, lalu isi semua datanya sebagaimana terformat otomatis di bawah ini:

Order Buku Menjerat Gus Dur!
Jumlah order: 5 eks
Nama lengkap: .......
Alamat lengkap:.....
Nomor HP:....
Minta noreknya biar saya transfer dulu dan cepat dikirim

Sisa buku pre order yang dijatahkan ke kami oleh penebit buku, silakan cek di daftar pemesanan yang ada ada di bawah ini:


Selanjutnya, kami akan mengirim nomor rekening transfer dan biaya ongkir ke alamat menggunakan Pos Indonesia. [dutaislam.com/ab]


Jual Kacamata Minus

close
Iklan Flashdisk Kitab 32 GB