Prediksi Gus Dur tentang Perang Dunia, 60 Hari Sebelum Wafat
Cari Berita

Advertisement

Prediksi Gus Dur tentang Perang Dunia, 60 Hari Sebelum Wafat

Duta Islam #01
Sabtu, 28 Desember 2019

foto gus dur gitu aja kok repot
Foto Gus Dur. Ilustrasi: istimewa.

Dutaislam.com - Gus selalu menyimpan rahasia masa depan. Selain meramalkan tentang ftnah kepada NU, dan memang sudah terbukti, beliau juga memprediksi tentang peta dunia di masa yang akan datang.

Gus Dur memprediksi, jauh sebelum saat ini, bahwa perang dagang akan segera dimulai. Amerika dan Cina sudah bergeliat menunjukkan taring perang dagang masing-masing. Setelah itu, kata Gus Dur, akan terjadi perang energi sebelum akhirnya terjadi perang pangan dan perang total (mungkin perang militer).

Ia berpesan kepada Kiai Mun'in DZ dan Kiai Adnan agar jangan khawatir karena masih ada NU yang kelak menjadi solusi problem dunia. Allahu akbar. Berikut pesan Gus Dur ke Kiai Adnan dan Kiai Mun'in DZ selengkapnya:

"Sekitar 60 hari sebelum wafat, Gus Dur memanggil saya dan Kiai Mun'im DZ. Beliau dawuh begini, 'Sampeyan akan tiba di peralihan zaman, menjelang jaman kehancuran peradaban. Dunia akan kacau balau. Dimulai dari perang dagang, lalu perang energi, lalu perang pangan, lalu perang total. Perang dunia ketiga. Anak akan membunuh ayahnya. Tapi tidak usah khawatir, karena ada organisasi penyangga, yaitu NU. Siapa yang berpegangan kepada NU, maka dia akan selamat. NU akan menjadi solusi bagi problem dunia'."

Kesaksian ini disampaikan oleh Kiai Adnan dalam acara Pendidikan Instruktur Nasional Moderasi Beragama (PIN-MB) Kemenag RI di BDK Ciputat, Tengerang, 28 Desember 2019.

Semoga Indonesia dan dunia diselamatkan dari perang nuklir yang sangat membahayakan peradaban manusia. Dan NU sudah menyiapkannya sejak era Kiai Shiddiq, tentang ukhuwwah wathaniyah dan ukhuwah basyariyah. [dutaislam.com/ab]

Jual Kitab Kuning Pethuk
close
Iklan Flashdisk Kitab 32 GB