Keliling Pesantren, NU Channel Jaring Santri Jadi Aktor Film The Santri
Cari Berita

Advertisement

Keliling Pesantren, NU Channel Jaring Santri Jadi Aktor Film The Santri

Duta Islam #04
Selasa, 01 Oktober 2019

Santri putri PP. KHAS Kempek sedang mengikuti casting film The Santri (sumber: khasmedia)
DutaIslam.Com - NU Channel keliling pesantren-pesantren untuk mencari aktor dan aktris berbakat dari kalangan pesantren. Mereka yang lolos akan diikutsertakan sebagai pemain dalam film The Santri.

NU Chanel mengadakan casting untuk film THE SANTRI di PP. KHAS Kempek Pada hari Minggu, (29/09). Para santri terlihat sangat antusias dalam mengikuti proses casting hingga selesai.

Direktur NU Channel, H. Imam Pituduh mengatakan para santri mengikuti casting dengan total. Mereka harus pede selama mengikuti prosesnya, karena ini untuk dakwah.

Apabila kita terseleksi, lanjutnya, kemudian filmnya masih ditonton 100 tahun yang akan datang, amal kita masih mengalir. Meskipun, kita hanya sebagai pemeran figuran.

Bagi H. Imam Pituduh, film The Saantri ini bukan hanya menampilkan sosok santri yang gemar mengaji, akan tetapi film ini ingin menampilkan bahwa santri itu multitalent.

Santri adalah smart action neroic terorism radikalism and islam nusantara. Kita akan gembleng teman-teman santri selama beberapa bulan di sekolah school of talent.

"Apabila ada santri yang memilik bakat atau talent bagus, maka akan masuk pada badan talent nasional milik negara,"  janjinya.

Casting di PP. KHAS Kempek ini dimulai pada pukul 16.00 WIB oleh santri putri sebanyak 48 orang. Kemudian dilanjut santri putra yang berjumlah 24 orang hingga malam hari. [dutaislam.com/in]

close
Banner iklan disini