Buletin HTI Kaffah Tuduh Masyarakat Saat Ini Mirip Jahiliyah
Cari Berita

Advertisement

Buletin HTI Kaffah Tuduh Masyarakat Saat Ini Mirip Jahiliyah

Duta Islam #02
Jumat, 30 Agustus 2019

Buletin Kaffah.
DutaIslam.Com - Eks HTI masih saja mengeluarkan buletinnya yang dinamakan Buletin Kaffah. Hari ini, Jum'at (30/08/2019), buletin Kaffah mengeluarkan tulisan yang berjudul "Hijrah dari Sistem Jahiliyah".

Buletin tersebut menuduh bahwa masyarakat saat ini mirip dengan masyarakat Jahiliyah sebelum Rasulullah.

"Masyarakat saat ini sebenarnya sangat mirip dengan masyarakat Jahiliah sebelum Rasulullah saw. hijrah ke Madinah. Wajar jika sebagian ulama menyebut kondisi sekarang sebagai ”Jahiliah Modern”. Kondisi akidah/ideologi, sosial, ekonomi dan politik saat ini—yang berada dalam kungkungan ideologi Kapitalisme-sekular—sesungguhnya mirip dengan kondisi sebelum Rasulullah hijrah," tulis buletin tersebut, sebagaimana diposting akun Facebook Buletin Dakwah Kaffah, Jum'at (30/08/2019).

Di kesimpulannya, buletin tersebut mengajak untuk mendirikan pemerintahan Islam.

"Kita harus segera berhijrah menuju sistem baru. Itulah sistem dan hukum Islam. Caranya dengan menerapkan syariah Islam secara kâffah dalam semua aspek kehidupan. Tentu dalam sebuah institusi pemerintahan Islam. Itulah Daulah Islam yang pernah dirintis pendiriannya oleh Rasulullah saw. di Madinah pasca hijrah. Dilanjutkan dengan Kekhilafahan Islam sebagaimana yang dicontohkan oleh Khulafaur Rasyidin," tulisnya. [dutaislam.com/gg]

close
Banner iklan disini