Beredar, John Sihol Sebut Ustadz Somad Hamili Anak Orang
Cari Berita

Advertisement

Beredar, John Sihol Sebut Ustadz Somad Hamili Anak Orang

Duta Islam #03
Rabu, 21 Agustus 2019

Akun John Sihol sebut Ustad Somad menghamili anak orang. Foto: Istimewa.
DutaIslam.Com - Akun Facebook bernama John Sihol M Panggabean membuat komentar menghebohkan perihal Ustadz Abdul Somad. Dia menyebut Ustadz Somad menghamili anak orang.

Ungkapan John Sihol beredar di media sosial. Bahkan ada netizen yang mensreenshot khusus ungkapan tersebut. Komentar John Sihol dinyatakan setelah dirinya terlibat percakapan dengan akun bernama Sonny Sofiatno di kolom komentar Status Facebook.

"Oke lah. Misal dulu orang nakal, sekalinya tobat, jangan jadi mabok agama, seperti benar sendiri, sue," ucap Sonny.

Pernyataan Sonny dibalas John Sihol dan mengatakan bahwa Ustadz Somad menghamili anak temannya. John Sihol juga mengatakan bahwa pada 12 Agustus lalu dilaksanakan sidang saksi-saksi.

"Ini sih bukan tobat bro. Urusan masalah dulu aja yang ane denger di Batam masih belum selesai tuh.. buntingin anak orang. Kebetulan anaknya temen ane. Sidang tanggal 12 Agustus kemarin masih saksi-saksi. Doain aja bro biar jadi adzab buat dia atas omongan yang viral buat agama lain. Gue tetep kawal kasus dia secara gw tau banget tuh si Somad," balas Jonh Sihol.

Berikut ini scereenshot percakapan tersebut.



Penelusuran Dutaislam.com, Akun John Sihol M Panggabean bukan akun Buzzer atau Robot. Saat ini akun itu bernama John Panggabean. Foto profilnya sama dengan foto di kolom komentar di atas.

Ini bukti screenshotnya.


Ungkapan John Sihol beredar di Facebook. Salah satunya di kolom komentar status Facebook Jhon Hasyim. Screenshot itu diposting akun bernama Youri Sha.

Dalam kesempatan yang sama Jhon Hasyim memposting gambar bahwa Ustadz Somad telah menceraikan dua istri. Dua istri yang disebut-sebut diceraikan Ustadz Somad yaitu Melliya Juniarti, Warga Kampung Medan, Kuatan Hilir, Kuantan Singingi, Riau, dan Masyitoh, Warga Komp Pesantren Babussalam, Sidomulya.

Berikut ungkapan Jhon Hasyim yang diposting 20 Agustus 2019.


Dan ini  postingan Youri Sha.

Sebagaimana akun John Sihol, Akun Jhon Hasyim juga bukan akun buzzer atau robot. Dari akun Facebooknya diketahui, Jhon Hasyim Pernah belajar di SMK Negeri 5 Pekanbaru dan Tinggal di Kota Pekanbaru, Riau, tanah kelahiran Ustadz Abdul Somad.

Ini gambar Jhon Hasyim yang diambil dari Akun Facebooknya.



Hingga berita ini ditulis, belum ada klarifikasi dari pihak Ustadz Somad. Namun Ungkapan John Sihol dan Jhon Hasyim di media sosial menuai banyak reaksi dari netizen. Ada yang menyudutkan Ustadz Abdul Somad. Namun ada juga yang mengecam John Sihol. [dutaislam.com/pin]


close
Banner iklan disini