Tagar Konyol #85JutaRakyatMenolakJokowi, Tak Sadar Kalau Rakyat Indonesia 263 Juta Jiwa
Cari Berita

Advertisement

Loading...

Tagar Konyol #85JutaRakyatMenolakJokowi, Tak Sadar Kalau Rakyat Indonesia 263 Juta Jiwa

Duta Islam #03
Selasa, 09 Juli 2019
Loading...

Tagar #85JutaRakyatMenolakJokowi trending topic. Foto:dutaislam.com.
DutaIslam.Com - Sebagian pendukung Prabowo masih belum move on dan menerima kekalahan.  Hal ini dibuktikan dengan munculnya tagar #85JutaRakyatMenolakJokowi yang menjadi trending topic di Twitter.

Pantauan Dutaislam.com, Selasa (08/07/2019) pukul 07.00, tagar tersebut jadi trending topic dengan 3.554 Tweet. Entah siapa pembuat pertama tagar tersebut. Sejumlah netizen menertawakan tagar tersebut karena jumlah penduduk Indonesia 263 jiwa yang artinya jauh lebih besar dari tagar tersebut.

Akun @bumipertiwi secara terang-terangan menolak Jokowi sebagai presiden. Dia memposting gambar Jokowi yang disertai dengan corat coret sebagai tanda penolakan.

"Pak @prabowo..... You'll always be our true Indonesia President," tulisnya dengan tagar #85JutaRakyatMenolakJokowi.
Sementara akun @prasDesNam mengatakan, munculnya tagar tersebut mungkin dari ketidaktahuan karena rakyat Indonesia berjumlah 263 jiwa. Artinya, jika 85 juta rakyat menolak Jokowi, itu angka yang jauh lebih sedikit dari pada yang suka dan menerima Jokowi.

"Trending trends nya #85JutaRakyatMenolakJokowi, mungkin belum tau kalo penduduk Indonesia ada 263 juta 😑," tulis @pras.
Akun @Helmadorto3 menguatkan postingan @prasDesNam. Dia memposting update terbaru penduduk Indonesia dan dunia. Dinyatakan dalam daftar itu, penduduk Indonesia berjumlah 263 juta jiwa.

"Biarin aja lagi hastag #85JutaRakyatMenolakJokowi yang lagi trending, jangan dijadiin bahan ribut. Karena artinya, sisa penduduk sebanyak 183 juta jiwa masih sayang sama pak Jokowi. Maklumin aja, yang buat hastag mungkin lupa data jumlah penduduk," tulis @Helmadorto3.
Tagar #85JutaRakyatMenolakJokowi muncul bersamaan dengan tagar @TolahBonekaDuaPriode. Tagar tersebut berada di bawah tagar #85JutaRakyatMenolakJokowi. [dutaislam.com/pin]

close
Banner iklan disini