Yuk Download Aplikasi Berkah (Sahabat Ibadah) - Aplikasi Islami Aswaja
Cari Berita

Advertisement

Loading...

Yuk Download Aplikasi Berkah (Sahabat Ibadah) - Aplikasi Islami Aswaja

Duta Islam #01
Senin, 20 Mei 2019
Loading...


Dutaislam.com - Berkah mobile app didesain untuk memberikan keuntungan dan kemudahan bagi umat muslim di Indonesia, dimana penggunanya dapat menggunakan aplikasi ini sebagai sebuah panduan dalam beribadah dan sebagai alat untuk membantu mengingatkan orang-orang serta keluarga mereka, teman, dan juga rekan sejawat untuk beribadah.

LANGSUNG DOWNLOAD

Berikut adalah beberapa fitur yang telah kami benamkan pada Aplikasi Berkah:
  1. Masjid terdekat: dapat digunakan untuk menemukan masjid terdekat dari pengguna aplikasi berada dan juga untuk mengajak teman sesama pengguna aplikasi untuk salat bersama. Masjid-masjid didorong untuk bergabung agar masuk dalam daftar dan bisa mengunggah segala macam kegiatan agar bisa menjangkau komunitas muslim di area sekitarnya. 
  2. Pengajian terdekat: untuk menemukan tempat pengajian dan beragam kegiatan lainnya di sekitar tempat pengguna aplikasi berada, baik yang sedang berlangsung ataupun yang akan datang. Pengguna aplikasi dapat mendaftarkan diri dan sekaligus mengundang teman-temannya. 
  3. Mengundang ngaji: teman, keluarga, dan kolega bisa ikut diundang dalam pengajian, khitanan, acara musik, perkawinan dan berbagai acara lainnya. Para tamu dapat melakukan reservasi, dan pihak penyelenggara pun dapat melacak siapa saja yang ada dalam daftar undangan. 
  4. Mengakomodasi beragam event: mulai dari skala kecil (1-10 pax) dan sedang (10-100 pax) hingga perhelatan besar (100-1 million pax). 
  5. Jadwal salat dan pengingat waktu salat: ini bisa digunakan untuk mengajak rekan sejawat atau teman serumah untuk salat berjamaah. 
  6. Al-Qur’an elektronik: lengkap dengan terjemahan dan pelafalan latin. Pengguna dapat mempergunakan fitur ini untuk belajar membaca Al-Qur’an serta dapat juga mengirim dan membagikan ayat-ayat atau progres bacaan kepada teman. 
  7. Zakat: dapat digunakan untuk menghitung jumlah zakat yang harus dibayarkan setiap bulannya. Untuk kedepannya, kami akan bekerjasama dengan badan zakat yang terpercaya.
  8. Doa dan hadis: fitur pencari pintar untuk menemukan secara tepat doa dan hadis yang sesuai dengan kebutuhan Anda.
  9. Pencari kiblat dan pembantu salat: untuk mereka yang ingin belajar cara salat yang benar ataupun sekedar ingin membagikan pengetahuan tentang tata cara salat dengan temannya.
  10. Mengikuti ustad dan imam favorit Anda: para pengguna dapat mengikuti imam maupun ustad yang digemari dengan langsung menuju ke laman mereka dan mengikuti mereka di Berkah. Para pengguna dapat juga mengecek tulisan maupun video khotbah teranyar mereka di Berkah Media. 

Berkah Media:
  1. Berkah Media berisikan berita-berita seputar dunia Islam baik di Indonesia maupun mancanegara, dimulai dari beragam tips untuk berwisata halal hingga artikel-artikel tentang kehidupan saudara-saudara muslim kita di luar negeri. 
  2. Berkah Media juga berisikan ceramah dan khotbah dari para imam dan ustad yang membahas beragam topik yang dapat dijadikan pegangan umat muslim dalam menjalani kehidupan lebih baik secara islami, termasuk di dalamnya ilmu tauhid, fikih, dan akhlak. 

Halaman profil:
  1. Riwayat pengajian dan berbagai kegiatan religi lain yang telah diikuti oleh pengguna.
  2. Catatan riwayat bacaan Qur’an pengguna. 
  3. Catatan riwayat salat pengguna.
  4. Catatan riwayat puasa pengguna.
  5. Kegiatan keagamaan lainnya tercatat dan ditampilkan dalam bentuk yang menarik dengan desain yang dinamis untuk mengingatkan pengguna agar terus beribadah dengan giat.
  6. Mengundang teman, keluarga dan kolega untuk sholat, mengikuti pengajian atau aktif terlibat di berbagai kegiatan keagamaan bersama-sama.

Silakan download di dengan langsung klik ke link: DOWNLOAD. [dutaislam.com/ab]
Loading...