Santri Bersatu Demo Dukung Bawaslu, Dahnil Nyinyir: Muncullah Demo Aneh dengan Massa Tak Jelas
Cari Berita

Advertisement

Santri Bersatu Demo Dukung Bawaslu, Dahnil Nyinyir: Muncullah Demo Aneh dengan Massa Tak Jelas

Duta Islam #03
Jumat, 10 Mei 2019

Dahni; Azhar Simanjuntak. Foto: Istimewa.
DutaIslam.Com - Sekelompok orang yang mengatasnamakan Corong Rakyat (Corak) dan Aliansi Santri Bersatu melakukan aksi di kantor Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) RI. Aksi dilakukan sesaat setelah ratusan orang mengawal Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Subianto melaporkan kecurangan Pemilu 2019 ke Bawaslu, Jumat (10/5/2019).

Berbeda dengan aksi para pendukung Prabowo, mereka datang memberi dukungan kepada Komisi Pemilihan Umum (KPU) dan Bawaslu. "Kami dukung KPU dan Bawaslu. Hormatilah hasil pemilu dengan legowo, dan pemilu sudah selesai, saatnya beribadah di bulan Ramadan ini," kata Koordinator Lapangan (Korlap) Rahmat dikutip dari Tirto.id.

Video aksi mereka beredar di media sosial. Salah satunya diposting oleh Anggota BPN Prabowo Dahnil Azhar Simanjuntak. Dahnil memberikan caption nyinyir terhadap pendemo yang mendukung KPU dan Bawaslu.

Dahnil menyebut massa demo yang melaporkan kecurangan ke Bawaslu adalah masa yang ikhlas. Sedangkan massa pendemo yang mendukung KPU dan Bawaslu, kata Dahnil, aneh dengan massa yang  tidak jelas.
"Setelah demonstrasi yag dilakukan massa emak-emak dan elemen lainnya yang ikhlas datang untuk minta Bawaslu ungkap kecurangan, maka muncullah demo aneh dengan massa tak jelas ini," katanya dengan emot icon tertawa. [dutaislam.com/pin]

close
Download Aplikasi Berkah Sahabat Beribadah