Posting Tahan Diri, Dahnil Disemprot Putri Gus Mus
Cari Berita

Advertisement

Posting Tahan Diri, Dahnil Disemprot Putri Gus Mus

Duta Islam #03
Jumat, 24 Mei 2019
Download Ngaji Gus Baha

Flashdisk Ebook Islami
Dahnil Azhar Simanjuntak. Foto: Istimewa.
DutaIslam.Com - Koordinator Juru Bicara Badan Pemenangan Nasional (Jubir BPN) Prabowo-Sandi Dahnil Anzar Simanjuntak membuat marah Putri Gus Mus Ienas Tsuroiya.

Hal ini setelah Dahnil mengomentari kerusuhan, Rabu (22/05/2019). Dahnil Anzar meminta semua pihak untuk menahan diri dari segala tindakan yang bisa memperkeruh suasana.

"Semua pihak harus menahan diri saat ini, kepolisian, massa, netizen, dll. Satu tindakan kekerasan fisik dan verbal akan melahirkan kekerasan lainnya," cuit @Dahnilanzar.

Ienas Tsuroiya terkejut membaca imbauan Dahnil Anzar itu. Menurutnya aneh jika Dahnil Anzar meminta semua pihak menahan diri. Sementara kelompoknya sendiri tak berhenti melakukan provokasi.

Ia pun menyemprot Dahnil Anzar melalui balasan kicauannya.

"Seriously? Semua diminta menahan diri, tapi dirimu dan kelompokmu, termasuk Pak Amien Rais, boleh terus-terusan provokasi? Come on!" tandas Ieanas Tsuroiya.



Namun, Dahnil Anzar tampaknya tak terima dibilang telah memprovokasi. Dia pun  menjawab:

"Yang Anda maksud saya memprovokasi mana? Kelompok Anda yang rajin fitnah tepatnya," katanya.

Dahnil Anzar kemudian mendapat serangan dari warganet. Sejumlah pengguna Twitter memberikan bukti-bukti yang mereka nilai sebagai bentuk provokasi dari Dahnil Anzar bersama kelompok pendukung Prabowo-Sandiaga.



Beberapa di antaranya yakni pengakuan Dahnil Anzar soal autopsi terhadap pria Klaten yang ditangkap Densus 88 karena diduga terlibat jaringan teroris. Ia mengaku, hasil autopsi dari pihaknya berbeda dengan pernyataan dari kepolisian.

Namun karena hasil autopsi itu tak ia beberkan, Dahnil Anzar dianggap seorang pengguna akun Twitter telah melakukan provokasi dengan cara menggiring opini publik. Begitu juga, warganet tersebut menambahkan, saat Dahnil Anzar mengaku Prabowo-Sandiaga dicurangi, tetapi tidak menyertakan bukti. [dutaislam.com/pin]

Source: suara.com

Jual Kacamata Minus

close
Iklan Flashdisk Kitab 32 GB