Jihan Fahira Minta Maaf ke Andrey Pasca Bertemu MUI Soal "Menghina Nabi"
Cari Berita

Advertisement

Jihan Fahira Minta Maaf ke Andrey Pasca Bertemu MUI Soal "Menghina Nabi"

Duta Islam #06
Selasa, 07 Mei 2019
Download Ngaji Gus Baha

Flashdisk Ebook Islami

Dutaislam.com - Artis Jihan Fahira melontarkan permintaan maaf kepada presenter Andre Taulany. Permohonan maaf Jihan karena sempat mengucap sumpah serapah terhadap Andre yang diduga menghina Nabi Muhammad SAW.

"Assalamualaikum kang Andre, Aku sudah lihat kemarin kang Andre minta maaf ke MUI mengenai candaan kang Amdre soal Nabi Muhammad," kata Jihan dalam video di akun instagram @jihanfahirareal, dilansir Dream.co.id.

"Sekarang aku minta maaf kepada Kang Andre karena kemarin aku memberikan reaksi yang cukup keras sampai masuk ke dalam beberapa berita dan aku baca," ujarnya.

Jihan mengaku apa yang dilakukan itu bukan sengaja menyakiti perasaan Andre. Menurut Jihan, sumpah-serapah itu merupakan sikap spontan.

"Itu bukan maksud nyakitin hati kang Andre, semua demi Allah keluar dari hati sendiri, spontan ketika aku memdemgar candaan kang Andre soal nabi tidak lebih tidak kurang," ujarnya.


Jihan pun membuat video permintaan maafnya terhadap Andre karena ia benar-benar ingin meminta maaf.

"Hanya itu saja tidak sok suci, tidak sok ngga ada dosa. Tidak sok hijrah, tidak. Tidak seperti itu tidak. Itu hanya spontanitas marah. Aku minta maaf, punten sekali lagi reaksinya berlebihan," kata Jihan.

Dengan adanya klarifikasi soal permintaan maafnya ini, Jihan berharap pertemanannya dengan Andre masih terus berjalan baik. Mengingat, keduanya merupakan teman lama.

"Kita kawan lama, aku nggak mau ada ganjelan di hati sedikitpun. Apalagi besok puasa, semoga puasa kita diterima ya kang," tutur Jihan. [dutaislam.com/uf]

Sumber: Dream.co.id
Jual Kacamata Minus

close
Iklan Flashdisk Kitab 32 GB