Gus Ulil Ingatkan Kubu Prabowo Soal Strategi Baru ISIS
Cari Berita

Advertisement

Loading...

Gus Ulil Ingatkan Kubu Prabowo Soal Strategi Baru ISIS

Duta Islam #02
Minggu, 26 Mei 2019
Loading...

Ulil Abshar Abdalla ketika Kopdar Ngaji Ihya di Jepara. (Foto: Dutaislam.com)
DutaIslam.Com - Intelektual Muda NU Ulil Abshar Abdalla (Gus Ulil), mengingatkan kepada kubu Prabowo tentang strategi baru Islamic State of Iraq and Syria (ISIS).

Menurut Gus Ulil, setelah ISIS ambruk dan kalah, pihaknya mencari negeri-negeri muslim yang mengalami kekacauan politik.

"Setelah ambruk dan kalah, ISIS tampaknya menempuh strategi baru: mencari negeri2 Muslim yg mengalami kekacauan politik. Setiap kekacauan di negeri2 itu adalah peluang bagi ISIS untuk memainkan manuvernya. Kubu Prabowo mestinya memahami ini," tulis Gus Ulil melalui akun Twitternya @ulil, Ahad (26/05/2019).

Sebelumnya, intektual muda NU lain sekaligus Rois Syuriyah PCINU Australia-New Zealand Prof Nadirsyah Hosen (Gus Nadir), juga mengingatkan kepada pendukung capres-cawapres nomor urut 2 Prabowo-Sandi yang telah masuk jebakan HTI pro Khilafah.

Menurut Gus Nadir, modus yang digunakan HTI adalah agar orang tidak percaya dengan sistem demokrasi dan institusinya. Baca: Gus Nadir Ingatkan Pendukung 02 Masuk Jebakan HTI Pro Khilafah. [dutaislam.com/gg]
Loading...