Di Twitter, 2.535 Tweets Ketik Tagar #BubarkanFPI
Cari Berita

Advertisement

Loading...

Di Twitter, 2.535 Tweets Ketik Tagar #BubarkanFPI

Duta Islam #03
Rabu, 08 Mei 2019
Loading...

Di  Twitter, Tagar #BubarkanFPI jadi Trending Topic. Foto: dutaislam.com.
DutaIslam.Com - Petisi penolakan perpanjangan ijin Front Pembela Islam (FPI) jadi perbincangan hangat di media sosial, khususnya Twitter. Hingga Rabu (08/05/2019) pukul 16.00, Tagar #BubarkanFPI jadi trending topik mencapai 2.535 Tweets.

Netizen memilik sejumlah alasan mengapa FPI harus dibubarkan. Misalnya, akun @Iam_Cinta89 yang tidak suka terhadap tokoh-tokoh FPI yang membuat provokasi.


Akun Cinta menyontohkan, misalnya pernyataan Ustadz Sobri Lubis yang menghalakan darah orang-orang Ahmadiyah. Cinta juga memposting bukti video ceramah ungkapan Ustadz Sobri Lubis yang meminta agar orang-orang Ahmadiyah dibunuh dan hala darahanya.

"Sobri Lubis: "Bunuh Ahmadiyah! Dimanapun". Orang seperti ini harus segera di bungkam. #BubarkanFPI," tulis Cinta memberi caption pada videonya, Rabu (08/05/2019).
Menurut Akun Poco Monyo, FPI harus dibubarkan karena FPI mendukung ISIS dan gerakan khilafah Islamiyah. Poco juga melampirkan video pernyataan salah satu pimpinan FPI yang meminta aga tidak memusuhi ISIS. Alasannya, ISIS adalah saudara.

FPI mendukung ISIS & khilafah islamiyah. https://youtu.be/zVIfZyrEG3g #bubarkanFPI," kata Poco dengan melampirkan video bukti ucapan Pimpinan FPI yang mendukung ISIS, Rabu (08/05/2019).
Menurut Akun @Chillianaris, FPI harus dibubarkan karena termasuk kelompok radikal dan mendukung kekerasan.
"Karena organisasi tersebut merupakan kelompok radikal, pendukung kekerasan, dan pendukung HTI! #BubarkanFPI #PemiluSuksesDamai," katanya, Rabu (08/05/2019). [dutaislam.com/pin]

close
Banner iklan disini