Gambar Kiai Ma'ruf Amin Disebar, Al Habsyi Tulis Caption 'Akal Dungu'
Cari Berita

Advertisement

Loading...

Gambar Kiai Ma'ruf Amin Disebar, Al Habsyi Tulis Caption 'Akal Dungu'

Duta Islam #03
Rabu, 24 April 2019
Loading...

Ustadz Al-Habsyi sebut Kiai Ma'ruf Akal Dungu. Foto: Istimewa.
DutaIslam.Com - Ustadz Ahmad Al-Hambsyi bukan kali ini saja menyerang Kiai Ma'ruf Amin. Jauh hari sebelum Pemilihan Presiden (Pilpres) digelar pada 17 April 2019 lalu, Ustadz pendukung Prabowo ini beberapa kali ditemui merendahkan Kiai Ma'ruf Amin dengan kata kotor dan penuh hinaan.

Penelusuran Dutaislam.com di akun Twitter Al Habsyi @ustad_alhabsyi ditemukan sebuah gambar berisi foto Kiai Ma'ruf Amin dan Sandiaga Uno.

"Dunia Terbalik, Cawapres Pembisnis Acaranya Tahajjud Shalat Subuh Berjamaah. Sementara yang Cawapresnya Kiai Acaranya Konser Musik". Demikian tulisan dalam gambar yang diposting Al-Habsyi tanggal 14 April 2019.

Al-Habsyi kemudian memberi caption nyinyir terhadap gambar tersebut. "Akal Dungu Vs Akal Sehat? Pilih yang mana? katanya.


Publik tahu bahwa yang dimaksud oleh Al-Habsyi sebagai akal dungu dalam postinga tersebut adalah Kiai Ma'ruf Amin. Tidak mungkin perkataan tersebut dituduhkan kepada Sandiaga Uno yang didukungnya di Pilpres 2019.

Karena postingan tersebut, Al-Habsyi mendapat kecaman dari netizen. Termasuk dari orang yang sebelumnya pernah mengagumi Al-Habsyi.


"Ya Allah ampuni saya bila saat ini saya harus membenci @ustad_alhabsyi yang dulu saya kagumi," tulis akun bernama  Wandi Sipit. [dutaislam.com/pin]

close
Banner iklan disini