Download (PDF) Buku Sukses Ramadhan Bersama Kiai Ma'ruf Khozin
Cari Berita

Advertisement

Download (PDF) Buku Sukses Ramadhan Bersama Kiai Ma'ruf Khozin

Senin, 01 April 2019
Download Ngaji Gus Baha

Flashdisk Ebook Islami
buku saku ramadhan fiqih puasa

DutaIslam.Com - Ada banyak buku saku Ramadhan, baik yang ditulis oleh Ustadz Abdul Somad, Al-Buthi atau buku Ramadhan yang khusus diperuntukkan untuk anak, remaja dan anak SMP.

Tapi dalam buku saku Ramadhan karya KH. Ma'ruf Khozin ini, semuanya bisa menggunakan, baik siswa maupun mahasiswa. Ebook Ramadhan ini tidak hanya bicara soal kegiatan di Bulan Ramadhan.

Lebih dari itu, Kiai Ma'ruf juga mengungkap dalil-dalil amalan di Bulan Ramadhan semisal zakat fitrah dengan uang, hukum mengucapkan selamat hari raya dan hukum mengucap "Maaf Lahir Batin" di Hari Raya. (hlm. 43).

Baca: Satu Flashdisk Isi Ribuan Buku dan Kitab PDF

Puasa di bulan Syawwal serta hukum Halal bi Halal pasca lebaran juga tidak lupa diungkap dalam buku saku Ramadhan untuk umat Islam yang beribadah tersebut.

Tebal bukunya tipis, 48 halaman. Tapi kandungan isinya insyaAllah berat. Pasalnya, buku ini juga bisa disebut sebagai buku fiqih Ramadhan karena ulasan tentang hukum ibadah puasa dan lainnya juga banyak diungkap.

Baca juga: 5 Amalan Utama di Bulan Ramadhan

Penasaran, silakan download ebook-nya dengan klik cover isi buku Ramadhan singkat karya Kiai Ma'ruf Khozin di bawah ini. [dutaislam.com/ab]


Jual Kacamata Minus

close
Iklan Flashdisk Kitab 32 GB