Miris, Di Kelas Ini, Siswa SD Diajak Nyanyi Dukung Prabowo-Sandi
Cari Berita

Advertisement

Miris, Di Kelas Ini, Siswa SD Diajak Nyanyi Dukung Prabowo-Sandi

Duta Islam #03
Selasa, 26 Februari 2019
Download Ngaji Gus Baha

Flashdisk Ebook Islami
Siswa SD daiajak kampanye dukung Prabowo-Sandi. Foto: dutaislam.com.
DutaIslam.Com - Kampanye politik menuju Pemilihan Presiden 2019 semakin tidak sehat. Segala macam cara dilakukan untuk meraih dukungan.

Siswa Sekolah Dasar (SD) seharusnya fokus dididik dan belajar. Tapi di satu sekolah, siswa SD malah diajak berkampanye. Mereka bernyanyi salam dua jari yang liriknya dirubah berisi dukungan kepada Prabowo-Sandi, Paslon Cawapres Nomor 02.

Hal ini terlihat dalam sebuah rekaman video berdurasi 29 detik yang diposting akun Twitter Ahlul Qohwah, Selasa (26/02/2019).

"Ayo kita pilih, pilih Prabowo-Sandi. Ayo kita pilih. Pilih Parabowo Sandi. Ayo kita pilih. Pilih Prabowo-Sandi," demikian kata anak-anak itu berulang-ulang sambil menggerak-gerakkan tangannya.

Video tersebut sudah ditonton 19 ribu kali dan ramai diperbicangkan di media sosial. Berikut ini adalah screenshot komentar terhadap video tersebut.



Hingga berita ini diturunkan, belum diketahui jelas dimana kejadian itu berlangsung. Tapi dapat dipastikan, itu terjadi di ruang kelas sekolahan. [dutaislam.com/pin]

Jual Kacamata Minus

close
Iklan Flashdisk Kitab 32 GB