Berpuisi di Munajat 212, Neno Warisman Berdoa "Mengancam" Allah?
Cari Berita

Advertisement

Berpuisi di Munajat 212, Neno Warisman Berdoa "Mengancam" Allah?

Duta Islam #02
Jumat, 22 Februari 2019
Download Ngaji Gus Baha

Flashdisk Ebook Islami
Neno Warisman (Foto: istimewa)
DutaIslam.Com - Sejumlah elite politik turut hadir dalam acara Munajat 212 yang digelar di Monas, Jakarta Pusat, Kamis (21/02/2019) tadi malam.

Dilansir dari IDN Times, acara tersebut dihadiri Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan, Sekretaris Jenderal (Sekjen) PAN Eddy Soeparno, Ketua DPP PAN Yandri Susanto, dan Ketua Dewan Kehormatan PAN Amien Rais. Politikus yang baru bergabung dengan PAN Abraham "Lulung" Lunggana juga hadir dalam acara ini.

Hadir juga Wakil Ketua Dewan Syuro Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Hidayat Nur Wahid, Presiden PKS Sohibul Iman, mantan politikus Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Fahri Hamzah, dan Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Fadli Zon.

Wakil Ketua Tim Pemenangan Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo Subianto - Sandiaga Salahuddin Uno, Neno Warisman juga hadir. Ia bertugas membacakan puisi dalam acara tersebut.

"Tugas saya hanya membaca puisi Munajat, jadi mewakili sebuah keinginan yang baik. Nanti baiknya didengerin aja, jangan pulang dulu," kata Neno kepada wartawan di Monas, Jakarta Pusat, Kamis (21/02/2019).

Pantauan Dutaislam.com (Jum'at 22/02/2019), rekaman puisi Neno menjadi perbincangan di media sosial. Dalam video yang beredar tersebut, Neno mengatakan," ...dan jangan, jangan kau tinggalkan kami, dan menangkan kami, karena jika engkau tidak menangkan, kami khawatir ya Allah.. Kami khawatir ya Allah.. Tak ada lagi yang menyembah-MU, ya Allah..."



[dutaislam.com/gg]

Jual Kacamata Minus

close
Iklan Flashdisk Kitab 32 GB