Senin, 27 Agustus 2018

Tim UAS Tiba di MAJT, Cingkrang, Kenakan Atribut Ciri Khas Ormas Terlarang

UAstad Abdul Somad akan ngisi ceramah subuh di Majid Agung Jawa Tengah (MAJT). Foto: Istimewa.
DutaIslam.Com - Masjid Agung Jawa Tengah (MAJT) akan mendatangkan Ustaz Abdul Somad (UAS) untuk mengisi ceramah subuh. Ustadz Somad dijadwalkan mengisi ceramah pada 2 September 2018 mendatang.

Selain mengisi ceramah subuh, UAS juga dijadwalkan membuka festival kuliner halal yang digelar di halaman parkir MAJT di hari yang sama.

Anggota tim UAS sudah mulai memantau dan berkomunikasi dengan pengurus MAJT. Dalam sebuah foto yang diterima dutaislam.com, salah satu anggota tim UAS diterima Sekretaris MAJT Muhyiddin dan Kordinator Panitia Pengajian Eman Sulaeman. Ketiganya berfoto bersama.


Anggota tim UAS tersebut di tengah, diantara Muhyiddin dan Eman Sulaeman. Orangnya tinggi, berkumis dan berjenggot. Dia mengenakan baju putih loreng-loreng yang dibalut rompi hitam dengan bawahan cenalan hitam, cingkrang, di atas mata kaki. Lelaki itu juga memakai topi hitam bertuliskan “Lailaha Illallah”, seirama dengan ciri khas ormas terlarang.

Berikut ini alada fotonya:

Anggota Tim UAS berpakaian cingkrang dan topi ciri khas ormas terlarang.
Ia ditrima oleh sekretaris MAJT Muhyidin dan Kord Panitia pengajian Eman Sulaeman.
Iya kan? jadi silahkan, siapapun boleh senang dengan UAS dan ceramah-ceramahnya. Tapi juga jangan menutup mata, siapa di belakang Ustadz yang lagi naik daun tersebut [dutaislam.com/pin]

Advertisement
edit post icon
POSTING LAIN Next Post
JUDUL LAIN Previous Post
POSTING LAIN Next Post
JUDUL LAIN Previous Post
 

Ketik email Anda di bawah ini