Sabtu, 25 Agustus 2018

Emoh Ditanya Wartawan, Ustadz Evie yang Hina Nabi Kabur Lewat Pintu Lain

Ustadz Evie Efendi. Foto: Istimewa.
DutaIslam.Com – Ustadz Evie Efendi yang menyesatkan Nabi Muhammad dan perayaan maulidnya akhirnya dilaporkan ke polisi. Namun statusnya hingga kini belum ditetapkan sebagai tersangka. Polisi masih mengumpulkan bukti-buktu untuk memenjarakan Ustadz Wahabi tersebut.

Dilansir dari Tribunnews.com yang dirilis Selasa (21/08/2018), penyidik Direktorat Reserse Kriminal Khusus (Ditreskrimsus) Polda Jabar masih mengumpulkan sejumlah alat bukti. Dengan begitu, Ustadz Evie saat ini masih‎ berstatus sebagai terlapor.

“Belum ada penetapan tersangka karena masih harus melengkapi bukti-bukti termasuk pemeriksaan terhadap pihak-pihak lainnya,” ujar Direktur Ditreskrimsus Polda Jabar Kombes Samudi.

‎Ustadz Evie telah diperiksa selama empat jam di Gedung Ditreskrimsus Polda Jabar, Jalan Soekarno-Hatta Bandung belum lama ini. Dia diperiksa sebagai terlapor kasus ujaran kebencian oleh Hasan Malawi (28), pengurus Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (IPNU).

Dia datang menjelang siang. Namun, usai pemeriksaan, dia “kabur” dari sejumlah wartawan yang menunggunya di lobi gedung Ditreskrimsus.. Ia meninggalkan Mapolda Jabar lewat pintu lain.

Seperti diketahui, Ustadz Evie Efendi jadi viral dengan ceramah kontroversialnya. Dia menafsirkan Al-Quran Surat Ad Duha ayat 7 soal Nabi Muhammad SAW. Dia lantas menyebut Nabi Muhammad sesat dan memperingati Maulid Nabi adalah sesat. [dutaislam.com/pin]

Advertisement
edit post icon
POSTING LAIN Next Post
JUDUL LAIN Previous Post
POSTING LAIN Next Post
JUDUL LAIN Previous Post
 

Ketik email Anda di bawah ini